Viral! Wanita 50 Tahun Ungkap Tips Wajah Antikerut, Hanya Pakai Selotip

Jum'at, 14 Januari 2022 - 06:44 WIB
loading...
Viral! Wanita 50 Tahun Ungkap Tips Wajah Antikerut, Hanya Pakai Selotip
Wanita berusia 50 tahun ini viral usai membagikan video tips awet mudanya di TikTok. Foto-Foto/TikTok @shinebeautymalibu
A A A
JAKARTA - Seorang wanita berusia 50 tahun viral usai membagikan video tips awet mudanya di TikTok. Pasalnya, rahasia antipenuaan itu dibanderol dengan harga yang cukup murah.

Video itu diunggah oleh akun TikTok @shinebeautymalibu. Rupanya, wanita bernama Kat Jame itu berhasil tampil awet muda berkat segulung selotip biasa. Kat mendapat tips ini dari ahli kecantikan bernama Dr. Brant dan telah mempraktikkannya sejak lama.



"Di dunia kecantikan kami suka menggunakan istilah gerakan tidak sadar dan gerakan sukarela, yang berarti Anda dapat menggerakkan alis dan membuat ekspresi secara sukarela, tetapi sering kali kami melakukannya secara tidak sengaja," kata Kat dalam video TikTok, dikutip dari situs Mirror pada Kamis (13/1/2022).

Berkat tips ini, wajah Kat hampir tidak memiliki kerutan di usianya yang 50 tahun. Hal itu memang terlihat jelas di kamera. Tentu saja para netizen langsung tertarik menyimaknya. Terlebih harga selotip terbilang murah dan mudah didapatkan.





"Anda tidak tahu seberapa sering Anda melakukan ini dalam sehari dan semua gerakan yang tidak disengaja itu menyebabkan garis dan kerutan yang akan Anda alami selama sisa hidup Anda," lanjutnya.

Dalam video, Kat tampak memotong selotip menjadi empat bagian sepanjang dua inci atau sekitar 5 cm. Kemudian, dia memastikan wajahnya kering dan bersih. Setelah itu, Kat merekatkan selotip tersebut tepat di area di antara kedua alis. Dia juga merekatkan selotip secara horizontal di atas setiap alis. Sementara selotip terakhir diletakkan di bagian tengah dahi dalam posisi horizontal.

Viral! Wanita 50 Tahun Ungkap Tips Wajah Antikerut, Hanya Pakai Selotip


Pasalnya, suara yang dihasilkan selotip ketika seseorang tanpa sadar mengerutkan kening atau menggerakkan dahi, akan membuat wanita berhenti membuat ekspresi berkerut. Nah, seiring waktu berjalan, kebiasaan ini bisa membantu mencegah kerutan dan garis halus, apalagi jika dilakukan sejak dini.

Kat menyebut kebiasaan ini sebagai tape training. Dia merekomendasikan para wanita untuk melakukan tape training ini dari awal usia dua puluhan.

"Saya diperkenalkan dengan sesuatu yang disebut tape training," ujarnya.

Viral! Wanita 50 Tahun Ungkap Tips Wajah Antikerut, Hanya Pakai Selotip


Unggahan itu langsung ramai dibanjiri beragam komentar. Banyak netizen yang mengaku kerap melakukan tape training ini sejak lama. Tak sedikit juga yang memuji kecantikan Kat.

"Kulit Anda cantik! Saya menyukai semua saran Anda. Saya berusia 33 tahun dan saya dapat melihat kulit saya menua dan saya sangat senang algoritma saya mengizinkan saya mengunjungi halaman Anda," tulis netizen.

"Ibuku menempelkan selotip itu di dahiku sejak aku berusia 15 tahun. katanya mengekspresikan emosi Anda dengan mata :) aku sekarang berusia 40 tahun dan masih belum memiliki garis. wajah terlihat lebih baik," sahut netizen lain.

"Ini berhasil. Saya telah melakukan ini selama lebih dari 20 tahun. Ibuku juga melakukannya. Saya berusia 63 tahun dengan beberapa kerutan," kata netizen.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1087 seconds (0.1#10.140)