Thariq Halilintar Positif Covid-19 Usai dari Turki, Diduga Omicron

Jum'at, 14 Januari 2022 - 06:09 WIB
loading...
Thariq Halilintar Positif Covid-19 Usai dari Turki, Diduga Omicron
Thariq Halilintar positif Covid-19 usai pulang liburan keluarga dari Turki. Thariq menyebut ada kemungkinan dirinya terinfesksi Covid-19 varian Omicron. Foto/Instagram Thariq Halilintar
A A A
JAKARTA - Thariq Halilintar positif Covid-19 usai pulang liburan keluarga dari Turki . Thariq menyebut ada kemungkinan dirinya terinfesksi Covid-19 varian Omicron .

Kabar kurang sedap ini diungkapkan langsung oleh Thariq melalui video di kanal YouTube Thor Daily. Dalam video yang berjudul Thoriq Buka-Bukaan itu, Thariq mengaku dirinya terinfeksi virus corona.

"Aku positif guys, Covid-19 dan kemungkinan ini Omicron," kata Thariq dikutip pada Jumat (14/1/2022).




Meski demikian, pria yang dikabarkan dekat dengan Fuji ini tidak mengalami gejala parah hingga menghawatirkan. Namun, Thariq mengaku merasakan gejala seperti flu biasa.

"Gejalanya hampir nggak ada. Aku nggak ada gejala dari kemarin. Nggak ada yang parah. Ini kayak flu biasa, kayak pilek," jelas Thariq.

Meski tidak mengalami gejala berat, adik Atta Halilintar itu tetap menjalani isolasasi di rumah sakit seperti Ashanty . Mengejutkannya, ini merupakan ketiga kalinya Thariq positif Covid-19.

"Aku sudah dua kali positif Covid-19, ini yang ketiga," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1449 seconds (0.1#10.140)