Pastikan Fuji dan Thariq Pacaran, Crazy Rich Surabaya: Kalau Nggak Salah Mau Lamaran

Senin, 10 Januari 2022 - 11:41 WIB
loading...
Pastikan Fuji dan Thariq Pacaran, Crazy Rich Surabaya: Kalau Nggak Salah Mau Lamaran
Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa memastikan Fuji dan Thariq pacaran. Foto/Instagram Tom Liwafa
A A A
JAKARTA - Crazy Rich Surabaya , Tom Liwafa tengah menghebohkan media sosial. Pasalnya, dia menyebut Fuji dan Thariq Halilintar bakal segera lamaran dalam waktu dekat. Hal ini terungkap dalam Instagram Story miliknya.

Pengusaha sekaligus sahabat mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah itu memang sedang membuka sesi pertanyaan dalam Instagram-nya. Salah satu yang mencuri perhatian ketika Tom Liwafa menjawab pertanyaan dari penggemar terkait hubungan Fuji dengan adik Atta Halilintar.

"Fuji...pacaran sama Thariq gak?," tanya seorang warganet pada Tom Liwafa, dikutip MNC Portal Indonesia pada Senin (10/1/2022).

Tom Liwafa menyebut bahwa keduanya tidak hanya pacaran. Pasalnya, mereka diduga bakal melangkah ke jenjang lebih serius kedepannya. Untuk memastikan kebenarannya, Crazy Rich Surabaya itu akan bertanya secara langsung dengan Fuji dan Thariq di Jakarta.



"Lho kan kalo gak salah mau lamaran ya? Cuma gak tau sih, hari rabu tak tanya mereka pas di Jakarta," jawab Tom Liwafa.

Namun hingga saat ini, baik Fuji maupun Thariq Halilintar belum buka suara perihal kabar lamaran tersebut. Meski demikian, para penggemar tampaknya sangat antusias mendengar kabar bahagia itu.

Diketahui, hubungan Thariq dan Fuji pertama kali mencuat usai adik mendiang Bibi Ardiansyah itu menjadi bintang tamu di konten YouTube Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Sejak saat itu, keduanya terlihat sering menghabiskan waktu bersama dan membuat konten menggemaskan. Tak dipungkiri, para penggemar pun langsung menjodohkan mereka sebagai pasangan serasi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1635 seconds (0.1#10.140)