Thariq Halilintar Diduga Positif Omicron, Sempat Negatif 2 Kali di Turki

Jum'at, 14 Januari 2022 - 06:37 WIB
loading...
Thariq Halilintar Diduga Positif Omicron, Sempat Negatif 2 Kali di Turki
Thariq Halilintar diduga positif Covid-19 varian Omicron. Thariq mengaku sempat menjalani dua kali tes PCR di Turki dan hasilnya dinyatakan negatif Covid-19. Foto/Instagram Thariq Halilintar
A A A
JAKARTA - Thariq Halilintar diduga positif Covid-19 varian Omicron . Thariq mengaku sempat menjalani dua kali tes PCR di Turki sebelum pulang ke Indonesia dan hasilnya dinyatakan negatif Covid-19 .

Kabar mengejutkan ini diungkapkan Thariq melalui video di kanal YouTube Thor Daily. Dalam video yang berjudul Thoriq Buka-Bukaan itu, Thariq mengaku dirinya terinfeksi virus corona .

"Aku positif guys, Covid-19 dan kemungkinan ini Omicron," kata Thariq dikutip pada Jumat (14/1/2022).

"Sebelum terbang ke Indonesia, aku PCR dua kali itu negatif," tambahnya.




Beruntung, adik Atta Halilintar itu tidak mengalami gejala berat. Thariq mengaku dirinya hanya merasakan gejala seperti flu. Bahkan, menurut Thariq, hampir tidak ada gejala.

"Gejalanya hampir nggak ada. Aku nggak ada gejala dari kemarin. Nggak ada yang parah. Ini kayak flu biasa, kayak pilek," jelas Thariq.

Hal serupa juga dialami Ashanty . Istri Anang Hermansyah itu dinyatakan positif Covid-19 setelah pulang liburan dari Turki. Ia pun sempat dinyatakan negatif Covid-19 saat menjalani dua kali tes PCR di Turki.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6439 seconds (0.1#10.140)