Doddy Sudrajat Ditawari 5 Hektare Hasil Kebun Kelapa Sawit, Syarat Hentikan Drama

Jum'at, 14 Januari 2022 - 09:36 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Ditawari 5 Hektare Hasil Kebun Kelapa Sawit, Syarat Hentikan Drama
Doddy Sudrajat ditawarkan 5 hektare hasil kebun kelapa sawit milik seorang pengusaha. Dalam video yang beredar, pria tersebut meminta Doddy menghubunginya. Foto/Instagram Doddy Sudrajat
A A A
JAKARTA - Doddy Sudrajat ditawarkan 5 hektare hasil kebun kelapa sawit milik seorang pengusaha. Dalam video yang beredar di media sosial, pria tersebut meminta Doddy segera menghubunginya.

Pria yang tidak diketahui identitasnya itu memberi batasan waktu hingga tiga hari ke depan, untuk Doddy segera menghubunginya.

"Silakan pak Doddy Sudrajat DM saya ya. 3x24 jam, saya kasih waktu, jika pak Doddy menerima tawaran saya, 5 hektare hasil kebun kelapa sawit saya, itu akan saya hibahkan untuk pak Doddy," kata pria itu dikutip dari Instagram @insta_julid pada Jumat (14/1/2022).

Namun, pria tersebut tak memberikan hasil kebunnya begitu saja. Ada syarat yang harus dipenuhi ayah Vanessa Angel itu. Doddy diminta menghentikan dramanya dengan Faisal dan tidak memindahkan makam putrinya.




Tak tanggung-tanggung, pria tersebut bahkan mengizinkan Doddy memilih hasil kebun kelapa sawit yang lokasinya terletak antara Jambi atau Kalimantan.

"Jika pak Doddy mau menghentikan, sekali lagi jika pak Doddy mau menghentikan polemik dengan pak H. Faisal dan tidak lagi mengungkit-ungkit masalah makam Vanessa Angel. 5 hektare itu akan saya hibahkan untuk pak Doddy hasil dari perkebunan kelapa sawit saya," jelas pria tersebut.

"Silahkan mau pilih yang di Jambi atau di Kalimantan," tandasnya.

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Mereka meminta agar Doddy mau menerima tawaran tersebut, mengingat konflik yang ia buat sudah semakin melebar.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2133 seconds (0.1#10.140)