Kenang Bibi Ardiansyah, Faisal Sampai Menangis dan Halusinasi

Jum'at, 14 Januari 2022 - 10:01 WIB
loading...
Kenang Bibi Ardiansyah, Faisal Sampai Menangis dan Halusinasi
Faisal mengenang Bibi Ardiansyah. Di mata Faisal, putra sulungnya itu anak yang perhatian. Saat mengingat perhatiannya, Faisal tak kuasa membendung air mata. Foto/Instagram Faisal
A A A
JAKARTA - Faisal mengenang putranya, Bibi Ardiansyah . Di mata Faisal, putra sulungnya itu anak yang perhatian. Saat mengingat perhatian-perhatian yang diberikan Bibi, Faisal pun tak kuasa membendung air matanya.

Menurut Faisal, Bibi selalu menanyakan kabar dirinya meski telah menikah dan memiliki anak. Hal tersebut pun menjadi kegiatan rutin yang selalu dilakukan Bibi.

"Orang yang selalu menanyakan sehat atau nggak saya. Dia selalu menanyakan itu setiap hari, sehari bisa tiga sampai empat kali," kata Faisal dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Jumat (14/1/2022).

Faisal menyebut semasa hidupnya, bibi tak hanya menanyakan kabarnya, tapi juga mengingatkan untuk makan. Saking perhatiannya, Faisal mengaku sampai berhalusinasi seperti suami Vanessa Angel itu masih ada bersamanya dan memberikan perhatian.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Inginkan Hak Perwalian Gala Sky, Hak Asuh di Faisal



"Kadang-kadang saya merasa Febi (Bibi) nyuruh makan, kadang ada kaya begitu, tapi bukan mimpi, halusinasi. Saya sering berkhayal juga, karena dulu kalau saya sakit, dia selalu perhatian banget," ujar Faisal.



"Kalau saya sakit, saya harus pergi ke rumah sakit. Kalau saya nggak mau, dia datang, diangkat saya naik ke mobil," lanjutnya.

Mengenang kenangan bersama Bibi membuat Faisal tak kuasa menahan kesedihannya. Pengusaha itu tak menampik dirinya begitu merindukan kakak Fuji itu.

Baca Juga: Sambut Ultah Pernikahan Bibi dan Vanessa, Haji Faisal Lakukan Ini
(dra)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2296 seconds (11.252#12.26)