Rizki Kakak Fico Fachriza Sudah Prediksi Penangkapan sang Adik

Jum'at, 14 Januari 2022 - 12:03 WIB
loading...
Rizki Kakak Fico Fachriza Sudah Prediksi Penangkapan sang Adik
Rizki Ananta Putra, kakak Fico Fachriza sudah memprediksi penangkapan sang adik karena narkoba. Rizki memprediksi hal tersebut sejak 11 tahun lalu. Foto/Instagram Rizki Ananta Putra
A A A
JAKARTA - Rizki Ananta Putra , kakak Fico Fachriza sudah memprediksi penangkapan sang adik karena narkoba . Rizki memprediksi hal tersebut sejak 11 tahun lalu yang sempat ia tuliskan di akun Facebook miliknya.

Hal tersebut terungkap dalam Instagram pribadi Rizki. Rizky yang juga merupakan Stand Up Comedian mengunggah status Facebook yang telah ia posting 11 tahun lalu. Dalam status tersebut, ia juga menyinggung soal penjara.

"Kita semuanya terpenjara, namun beberapa di antara kita berada dalam sel berjendela, dan beberapa lainnya dalam sel tanpa jendela," bunyi status Facebook Rizki dikutip pada Jumat (14/1/2022).

"11 tahun lalu di Facebook pernah nulis gini, apaan dah artinya dulu nulis gini. Si ngerti gua adalah sastra sejak dulu," tulis Rizky pada keterangan foto tersebut.

Rizki Kakak Fico Fachriza Sudah Prediksi Penangkapan sang Adik



Unggahan tersebut membuat netizen menyebut jika Rizki sudah memiliki firasat terkait adiknya sebelum penangkapan. Terlebih, tulisan tersebut dimuat 11 tahun lalu, sebelum Fico akhirnya tertangkap bersama barang bukti narkoba.

"Dirimu telah membayangi hal yang terjadikan di perbumian-perbumian ini po?," kaat netizen

"Udah ada feel si fico ketangkep narkoba apa ya," tulis netizen.

"Bang rispo sedang memprediksi adeknya?," imbuh netizen lainnya.

Fico Fachriza ditangkap narkoba karena kasus narkoba. Kabar penangkapan Fico dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7193 seconds (0.1#10.140)