Segera! Program Komedi Cross Check! Tayang 3 Hari Lagi! Hanya di iNews

Jum'at, 14 Januari 2022 - 15:14 WIB
loading...
Segera! Program Komedi Cross Check! Tayang 3 Hari Lagi! Hanya di iNews
Program Komedi Cross Check! Tayang 3 Hari Lagi! Hanya di iNews. Foto/iNews
A A A
JAKARTA - Program komedi seputar kehidupan sehari-hari yang biasa terjadi di dalam kantor TV berita akan tayang 3 hari lagi, di iNews. Dengan menghadirkan karakter-karakter unik seperti pemimpin redaksi, HRD, news anchor, produser, reporter, dan office boy. Pastinya, bakal menambah keseruan.

Komedian gokil siap menemani kamu di malam hari dengan lelucon kocak. Mulai dari, Denny Cagur yang menjabat sebagai pemimpin redaksi baru. Di awal kepemimpinannya ia sudah bersikap super bossy, tetapi kalau sudah bertemu wanita cantik, langsung lemah. Jarwo Kwat menjadi senior news anchor yang sering di-bully karyawan kantor, meski usianya lebih tua. Lalu, Aci Resti sebagai produser bawel dan panikan.

Ada pula, Dustin berperan sebagai HRD aneh yang suka berbicara seputar filosofi tetapi ngelantur, Amanda Rigby sebagai anak magang cantik yang suka digombalin karyawan kantor, dan David John Schaap, seorang office boy ganteng yang suka bikin cewek-cewek kantor kelepek-kelepek dengan ketampanannya.

Baca Juga : Nantikan! Program Komedi Seputar Kantor TV Berita, Cross Check! Bakal Bikin Ngakak, Hanya di iNews

Tak hanya itu, Cross Check! juga akan menghadirkan bintang tamu spesial di setiap episodenya untuk menambah keseruan di dalam kantor TV berita. Makin penasaran bagaimana cerita dan kekocakan yang akan tersaji dalam program Cross Check! ?

Jangan lewatkan! Mulai 17 Januari 2022 pukul 21.00 WIB, program komedi Cross Check! Siap menemani malam hari kamu dengan segudang lelucon dan banyolan seru, setiap Senin dan Selasa, hanya di iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.



#iNews #MNCGroup #CrossCheck #ProgramKomedi #KantorTVBerita #Komedi
(wur)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1986 seconds (11.252#12.26)