Doddy Sudrajat Bakal Laporkan Selebgram Ayu Wisya Terkait Dugaan Penghinaan dan Pencemaran Nama Baik

Jum'at, 14 Januari 2022 - 15:55 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Bakal Laporkan Selebgram Ayu Wisya Terkait Dugaan Penghinaan dan Pencemaran Nama Baik
Kolase foto Doddy Sudrajat dan selebgram Ayu Wisya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kuasa hukum Doddy Sudrajat , Djamaluddin Koedoeboen menyatakan akan mendampingi kliennya yang ingin membuat laporan polisi.

Ayah mendiang Vanessa Angel itu akan membuat laporan terkait dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh selebgram bernama Ayu Wisya.

"Mau buat LP (Laporan Polisi), Doddy dan Mayang terhadap selebgram Ayu Wisya," kata Djamaluddin Koedoeboen saat dikonfirmasi awak media, Jum'at (14/1/2022).

Doddy Sudrajat dan Mayang akan membuat laporan atas dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik yang dilakukan sejumlah pihak di media sosial.



"Kasus dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik," lanjut Djamaluddin.

Rencananya, laporan tersebut akan disampaikan pada hari ini, Jumat (14/1/2022) pukul 16.00 WIB di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

"Rencananya jam 4 atau 5 sore," pungkas Djamaluddin

Laporan polisi ayah mendiang Vanessa Angel ini bukan yang pertama. Diketahui, Doddy Sudrajat, juga sempat melaporkan selebgram Marrisya Icha yang tak setuju dengan gerakan donasi.

Namun sayang, laporan tersebut pun ditolak pihak berwajib. Alhasil, perkara tersebut pun dilimpahlan ke Kementerian Sosial (Kemensos).
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2534 seconds (0.1#10.140)