Produk Lokal Terbuat dari 100% Kulit Sapi Premium

Jum'at, 14 Januari 2022 - 15:43 WIB
loading...
Produk Lokal Terbuat dari 100% Kulit Sapi Premium
sepatu brand lokal berbahan kulit sapi premium ini disa didapatkan di eMSHOP. Foto/eMSHOP
A A A
JAKARTA - Memasuki 2022 brand lokal terus digemari oleh banyak kalangan dikarenakan bisa terus mempertahankan eksistensi melalui produk berkualitas tinggi. Banyak pula terobosan baru untuk meningkatkan daya tarik pecinta fashion terutama bagi pria. Salah satu fashion yang banyak digemari adalah sepatu.

Head of Merchandiser, Khilqa Putri untuk terus menciptakan sepatu berkualitas tinggi, diperlukan bahan berkualitas tinggi dan premium. Dia juga mengatakan salah satu sepatu lokal yang dapat mempertahankan eksistensi karena classic design dan berkualitas premium adalah Blankenheim Shoes.

“Blainkenheim Shoes jadi salah satu sepatu lokal dengan classic design yang saat ini digemari banyak orang karena terbuat dari 100% kulit sapi premium. Jadi sepatu ini sangat baik dalam mempertahankan eksistensinya terutama akan keliatan keren bagi pria yang memakainya” ucap Khilqa Putri, MNC Shop, Rabu (13/1/2022).



Blankenheim Shoes juga terbuat dari 100% kulit sapi premium dengan insole bahan polymesh sehingga anti bau dan dapat menyerap keringat. Sepatu ini dibuat dengan menggunakan Teknologi Cementing yaitu sepatu dipress dengan mesin bertekanan tinggi, untuk menyatukan upper sepatu dengan outsole sehingga jahitan upper kuat, rapi dan detail.

Blankenheim Shoes juga dipakai oleh Menteri BUMN, Erick Thohir. Dalam akun Instagramnya @erickthohir, dia memperlihatkan sedang memakai Blankenheim Shoes. Dia mengungkapkan bahwa Blankenheim Shoes jadi salah satu brand pilihan dia untuk dipakai ke kantor sebab designnya yang simple tetapi tetap stylish dan keren. Dia juga menyukai sepatu ini karena bahan kulitnya halus.

“Ini satu di antara brand sepatu lokal pilihan saya untuk ke kantor. Blankenheim Cap-Toe, buatan @blankenheimstyle asal Bandung. Saya suka desainnya yang simpel tapi tetap stylish. Cocok banget buat melengkapi penampilan smart casual atau event. Bahan kulitnya halus. Lokal punya, keren gayanya!” tulisnya dalam akun instagram @erickthohir, Minggu, (21/7/2021).

Produk Blankenheim Shoes dapat ditemukan di www.emshop.id atau download applikasi eMSHOP di Play Store. Anda dapat melihat penawaran produk dan promo lainnya pada laman @officialrcti, @officialmnctv, @officialgtv dan tentunya di @emshop_officials.eMSHOP, e-commerce yang berada di bawah MNC Group ini menjadi penyedia kebutuhan sehari-hari terlengkap dan paling mengikuti tren dan minat masyarakat.


Selain itu, eMSHOP juga memiliki keunggulan lain berupa jaminan kualitas produk original dan paket terlengkap dengan harga bersaing. Juga ada diskon pengiriman di seluruh Indonesia serta layanan service 24 jam yang dapat dihubungi di 1500887.

Ikuti juga eMSHOP di media social: Facebook (@emshop.official), Twitter (@emshopofficial), Instagram (@emshop_officials), dan Tiktok (@emshop_official).

#emshop #mncecommerce #thebestonlinespecialtystore #lawancovid #Blankenheim Shoes
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)