Tren Perawatan Kecantikan 2022 dengan Mochi Series MOCHI

Jum'at, 14 Januari 2022 - 17:21 WIB
loading...
Tren Perawatan Kecantikan 2022 dengan Mochi Series MOCHI
Mochi Series, suatu pengembangan treatment terkini yang cocok bagi kulit orang Asia kini sedang menjadi tren baru dalam klinik kecantikan di tanah air. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Mochi Series, suatu pengembangan treatment terkini yang cocok bagi kulit orang Asia kini sedang menjadi tren baru dalam klinik kecantikan di tanah air.

Terdiri dari treatment Mochi Skin , Mochi Lift, dan Mochi Infus. Mochi Series tidak hanya merawat area wajah saja namun mencakup sampai seluruh area kulit tubuh.

Mochi Skin terdiri dari 3 rangkaian treatment yaitu Derma Pen menggunakan Stem Cell Lumut, suntik pencerahan dan infus anti aging. Treatment ini disesuaikan dengan permasalahan kulit berjerawat dan juga untuk flek pada kulit ataupun kulit kusam.

Dokter Edo Raharja dari Youthology Aesthetic Clinic mengatakan bahwa Mochi Lift memiliki fungsi, untuk meningkatkan kolagen pada kulit sekaligus mengencangkan kulit wajah. Mengandung hyaluronic dan peptide yang dapat melembabkan, menghilangkan kerutan halus.

Baca Juga: Setelah Glass Skin, Tren Kecantikan Bakal Bergeser ke Mochi Skin di 2022

"Mochi Lift ini pun memiliki kandungan growth factor yang dapat memperbaiki sel - sel kulit, yang dapat mengembalikan keremajaan kulit," kata Dokter Edo Raharja dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews.com, Jumat (14/1/2022).



Keunggulan Mochi Lift yang lainnya adalah memiliki kandungan benang yang dicairkan.

Untuk daerah bawah kantung mata dan smilling line, Mochi Lift tidak menimbulkan efek jendolan seperti memasukan filler, sehingga langsung rata pada lapisan kulit.

"Mochi Lift dapat bertahan lama, ketika Benang PDO cair dimasukan pada kulit langsung dapat mengangkat bagian kulit yang cekung dan dapat mengangkat sedikit bagian alis sehingga memiliki efek foxie eyes,"ungkapnya.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1894 seconds (10.177#12.26)