Unggah Video Serok Duit, Via Vallen Dulang Banyak Cibiran

Jum'at, 14 Januari 2022 - 18:52 WIB
loading...
Unggah Video Serok Duit, Via Vallen Dulang Banyak Cibiran
Unggahan video Via Vallen di akun Instagramnya menuai banyak kritikan dari warganet. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Unggahan video Via Vallen di akun Instagramnya menuai banyak kritikan dari warganet. Dalam video tersebut, sang pedangdut bersama keluarga menghabiskan waktu dengan bermain game serok duit.

Via Vallen bersama keluarga dan kekasihnya tampak begitu heboh bermain serok duit. Di mana mata pemainnya ditutup dengan kain untuk menyerok duit yang berserakan di meja.

Hal tersebut dinilai tidak etis karena mencari uang itu tak mudah. Uang lembaran Rp 100 ribu dan dollar terlihat dibiarkan saja di atas meja dengan jumlah yang tidak diketahui.

Baca juga: Ini 5 Makanan yang Mengandung Kolesterol Baik, Apa Saja ya?

Uang tersebut hampir memenuhi satu meja, dan pemain menggunakan spatula untuk menyerok. "Nyerokk duwekk inii mayan susahh yaa ternyata," tulis Via Vallen dalam caption video unggahannya, dikutip pada Jumat (14/1/2022).

Pedangdut 30 tahun itu menyebutkan jika permainan serok duit adalah hal yang menyenangkan dan lucu. Sehingga membuatnya tertawa hingga perutnya keram. "Malah bikin ngakakk ampe perut keram," ujarnya.





Sejauh ini, video tersebut telah mendapat lebih dari 1.000 komentar. Sebagian dari mereka memberi komentar pedas hingga teguran kepada Via Vallen.

"Gk ad mba game kyy gitu di tempatku. Buat menghasilkan duit buat kebutuhan sehari-hari udah susah apalgi dimainin kyaa gitu," komentar warganet dengan akun @sky_ag*****.

"Ad yg sulitttt cari duit stengah mati buat kebutuhan..tapi ada juga yg duit kya sampah buat mainan gitu..." sahut @budi_****.

Baca juga: Rilis Hanya dalam Mimpi, Chintya Gabriella Lanjutkan Kisah Aku Sayang Aku

"Astagfirulloh bnyk di luaran sana kesusahan, kok sprti ini jd keseruan?? Sangat puaskah??" tulis @ridwan******.
(nug)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2215 seconds (11.210#12.26)