Ali Bertemu dengan Sesorang di Padepokan Silat dan Terjadi Konflik, Apa Penyebabnya? Saksikan Sinetron Cinta Anak Soleh di MNCTV

Jum'at, 14 Januari 2022 - 19:27 WIB
loading...
Ali Bertemu dengan Sesorang di Padepokan Silat dan Terjadi Konflik, Apa Penyebabnya? Saksikan Sinetron Cinta Anak Soleh di MNCTV
Sinetron terbaru Cinta Anak Soleh kini tengah mencuri hati pemirsa dan ditunggu-tunggu setiap episodenya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sinetron terbaru Cinta Anak Soleh kini tengah mencuri hati pemirsa dan ditunggu-tunggu setiap episodenya. Sinetron 'Cinta Anak Soleh' tayang setiap Selasa-Minggu, pukul 21.00 WIB.

Sinetron Cinta Anak Soleh dibintangi oleh Alwi Assegaf yang kembali menghiasi layar kaca sebagai Ali dan Reyhan, Fadlan Muhammad sebagai Faqih (Ayah Ali dan Reyhan), Helmalia Putri (Salma, Ibu Ali dan Reyhan), Vemasse Firdatidar sebagai Ulfa, Makayla Rosehilli sebagai Syifa, dan Ray Shareza sebagai Ustadz Mustofa.

Ali, Ujang, dan Bombom pergi ke padepokan silat untuk mencari guru silat buat Ali. Saat pertadingan, ternyata Dion yang sedang bertanding melihat itu Ali kesal dan tumbuh niat jahil.

Baca juga: Segera! Program Komedi Cross Check! Tayang 3 Hari Lagi! Hanya di iNews

Ali tiba-tiba muncul ditengah Dion yg bertanding ia menyelamatkan kucing yang nyasar ke area pertandingan. Hal itu menyebabkan kemenangan Dion yang sudah didepan mata sirna, bahkan Dion harus menerima kekalahan.

Selesai pertandingan Dion buat perhitungan denga Ali dengan menghajarnya. Ali kesal dan bilang sama Ujang dan Bombom untuk cari guru silat ditempat lain. Disisi lain Japra kembali mencari Ali dengan menemui Sisi, Japra dan geng menganggu Sisi beruntung muncul Galang menolongnya, namun Galang habis di keroyok japra.



Ali yang kembali ke rumah dikagetkan karena harus tausiah di panti asuhan Reyhan, Ali bingung menghadapinya. Sesampainya di Panti Ali cari cara buat kabur ia bahkan sempet terjebak di jendela kamar mandi, beruntung Mamat selamatkan Ali.



Waktu tausiah pun tiba, Ali semakin panik namun muncul ide untuk pura-pura pingsan. Ali dibawa pulang, sesampainya dirumah Ali dikagetkan dengan kemunculan Dion yang ternyata keponakan dari Ulfa yang akan tinggal dirumahnya.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2136 seconds (11.97#12.26)