Ali Bertemu dengan Sesorang di Padepokan Silat dan Terjadi Konflik, Apa Penyebabnya? Saksikan Sinetron Cinta Anak Soleh di MNCTV

Jum'at, 14 Januari 2022 - 19:27 WIB
loading...
Ali Bertemu dengan Sesorang di Padepokan Silat dan Terjadi Konflik, Apa Penyebabnya? Saksikan Sinetron Cinta Anak Soleh di MNCTV
Sinetron terbaru Cinta Anak Soleh kini tengah mencuri hati pemirsa dan ditunggu-tunggu setiap episodenya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sinetron terbaru Cinta Anak Soleh kini tengah mencuri hati pemirsa dan ditunggu-tunggu setiap episodenya. Sinetron 'Cinta Anak Soleh' tayang setiap Selasa-Minggu, pukul 21.00 WIB.

Sinetron Cinta Anak Soleh dibintangi oleh Alwi Assegaf yang kembali menghiasi layar kaca sebagai Ali dan Reyhan, Fadlan Muhammad sebagai Faqih (Ayah Ali dan Reyhan), Helmalia Putri (Salma, Ibu Ali dan Reyhan), Vemasse Firdatidar sebagai Ulfa, Makayla Rosehilli sebagai Syifa, dan Ray Shareza sebagai Ustadz Mustofa.

Ali, Ujang, dan Bombom pergi ke padepokan silat untuk mencari guru silat buat Ali. Saat pertadingan, ternyata Dion yang sedang bertanding melihat itu Ali kesal dan tumbuh niat jahil.

Baca juga: Segera! Program Komedi Cross Check! Tayang 3 Hari Lagi! Hanya di iNews

Ali tiba-tiba muncul ditengah Dion yg bertanding ia menyelamatkan kucing yang nyasar ke area pertandingan. Hal itu menyebabkan kemenangan Dion yang sudah didepan mata sirna, bahkan Dion harus menerima kekalahan.

Selesai pertandingan Dion buat perhitungan denga Ali dengan menghajarnya. Ali kesal dan bilang sama Ujang dan Bombom untuk cari guru silat ditempat lain. Disisi lain Japra kembali mencari Ali dengan menemui Sisi, Japra dan geng menganggu Sisi beruntung muncul Galang menolongnya, namun Galang habis di keroyok japra.

Ali yang kembali ke rumah dikagetkan karena harus tausiah di panti asuhan Reyhan, Ali bingung menghadapinya. Sesampainya di Panti Ali cari cara buat kabur ia bahkan sempet terjebak di jendela kamar mandi, beruntung Mamat selamatkan Ali.



Waktu tausiah pun tiba, Ali semakin panik namun muncul ide untuk pura-pura pingsan. Ali dibawa pulang, sesampainya dirumah Ali dikagetkan dengan kemunculan Dion yang ternyata keponakan dari Ulfa yang akan tinggal dirumahnya.

Ali dan Dion pun saling menatap tajam. Perseteruan Ali vs Dion pun dimulai, Ali sempat kerjai Dion dengan kecoa sampai Dion tercebur. Sementara itu suatu hari saat Ali dan Syifa main, Ali tidak sengaja menemukan foto Reyhan kecil bersama kembarannya.

Saksikan sinetron 'Cinta Anak Soleh', setiap Selasa-Minggu, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV.

Baca juga: Karier yang Menjanjikan Menanti Para Survivors di Audisi Online Esports Star Indonesia Season 3

Program sinetron 'Cinta Anak Soleh' merupakan produksi dari MNC Pictures, rumah produksi terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2141 seconds (0.1#10.140)