Pusing Lapangan Warganya Disegel Orang Tidak Dikenal, Apa yang Akan Dilakukan Aryo? Saksikan RT Kampung Ambyar

Jum'at, 14 Januari 2022 - 19:34 WIB
loading...
Pusing Lapangan Warganya Disegel Orang Tidak Dikenal, Apa yang Akan Dilakukan Aryo? Saksikan RT Kampung Ambyar
Sinetron terbaru RT Kampung Ambyar kini menjadi tontonan favorit para pemirsa menantikan kisah Aryo sebagai Ketua RT. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sinetron terbaru RT Kampung Ambyar kini menjadi tontonan favorit para pemirsa menantikan kisah Aryo sebagai ketua RT Kampung Ambyar yang penuh dengan cerita yang menarik.

Sinetron RT Kampung Ambyar tayang setiap Selasa-Minggu, pukul 22.15 WIB. Dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Rifki Balwel sebagai Aryo, Claudia Andhara sebagai Dinda, Amanda Rigby sebagai Yu Sih, Julian Kunto sebagai Ucok, Derry Drajat sebagai Pak Jayus.

Pada episode hari ini, Trio Bigos dan Mpok Lela jalan menuju lapangan, pakaiannya udah heboh, norak dan seksi. Mereka udah siap Zumba.

Baca juga: Ali Bertemu dengan Sesorang di Padepokan Silat dan Terjadi Konflik, Apa Penyebabnya? Saksikan Sinetron Cinta Anak Soleh di MNCTV

Kong Ali dan bapak-bapak lain untuk memulai aktivitas, hingga kemudian trio bigos dan warga kaget ketika liat ada orang menancapkan plang.

Aryo sebagai ketua RT baru di Kampung Ambyar puter otak untuk mengembalikan lapangan itu ke warga, Aryo pun rapat dengan warga untuk kasih tau akan ada iuran. Namun ketika Jodi dan Ucok meminta iuran, banyak warga tidak mau membayar iuran dengan berbagai alasan.



Sementara itu , Yu Sih makin merapat ke Bu Sum untuk bisa meluluhkan hati Aryo. Dan dirumah pak Jayus, Dinda sedih karena Pak Jayus menolak lamaran Aryo, Dinda niat kabur ke kampung Aryo.

Saksikan sinetron RT Kampung Ambyar, setiap Selasa-Minggu, pukul 22.15 WIB hanya di MNCTV.

Baca juga: Segera! Program Komedi Cross Check! Tayang 3 Hari Lagi! Hanya di iNews

Program sinetron 'RT Kampung Ambyar’ merupakan produksi dari MNC Pictures, rumah produksi terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk.
(nug)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1645 seconds (10.101#12.26)