Jakarta Diguncang Gempa, Tantri Kotak Penasaran dengan yang Karantina di Hotel

Jum'at, 14 Januari 2022 - 20:05 WIB
loading...
Jakarta Diguncang Gempa, Tantri Kotak Penasaran dengan yang Karantina di Hotel
Penyanyi Tantri merasa penasaran dan kepikiran dengan orang-orang yang tengah karantina di hotel usai liburan bagaimana kondisinya. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi Tantri merasa penasaran dan kepikiran dengan orang-orang yang tengah karantina di hotel usai liburan bagaimana kondisinya.

Hal tersebut diunggah vokalis band Kotak itu melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (14/1/2022).

Istri Arda Naff itu menyebutkan, apakah orang-orang yang sedang karantina tetap berada di dalam hotel atau keluar bangunan ketika terjadi gempa.

Baca juga: Unggah Video Serok Duit, Via Vallen Dulang Banyak Cibiran

"Seriusan nanya, penting gak penting sih. Yang di Jakarta kan ngerasain gempa yang mayan berasa banget ya tadi," tulis Tantri Kotak dikutip Jumat.

"Nah pertanyaan gue buat teman-teman yang lagi karantina setelah liburan di hotel itu pegimana ya? Stay di kamar atau keluar bangunan? Beneran nanya seriusan!!" sambungnya

Melihat pertanyaan Tantri Kotak yang menarik perhatian di media sosial, sejumlah artis ikut menjawab rasa penasarannya dengan membagikan pengalaman masing-masing.



"Bisa lari ke tangga darurat sih, tapi tadi baru mau gendong anak-anak yang lagi tidur dari lantai 7 ini, tiba-tiba gempanya berenti. Kalo gak berenti bingung juga tangga daruratnya keluarnya di mana, masuk kamar lagi minta bukain orang hotel paling," sahut Ringgo Agus Rahman.

"Aku juga panik banget pas videocall ibu aku yang juga lagi di hotel karantina. Seketika kayak bingung harus ngapain. Blank banget, tapi puji Tuhan gak lama berenti," komentar Gracia Indri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1828 seconds (0.1#10.140)