David Beckham Ingin Bikin Acara Memasak seperti Gordon Ramsay

Kamis, 11 Juni 2020 - 04:04 WIB
loading...
David Beckham Ingin Bikin Acara Memasak seperti Gordon Ramsay
Mantan bintang lapangan hijau David Beckham berencana untuk memamerkan keterampilan memasaknya dengan meluncurkan acara memasak. / Foto: Gourmandize
A A A
CHELTENHAM - Mantan bintang lapangan hijau David Beckham berencana untuk memamerkan keterampilan memasaknya dengan meluncurkan acara memasak. Suami penyanyi Victoria Adams itu telah menguji keterampilan memasaknya selama karantina mandiri bersama keluarganya di mansionnya di Cotswolds, Cheltenham, Inggris.

Seperti dilansir Mirror, Beckham dilaporkan berencana membuat acara memasak di Netflix, dan dirinya sebagai koki di acara tersebut. Dalam hal ini, Beckham mengaku terinspirasi bintang The F Word sekaligus teman dekatnya, Gordon Ramsay.

(Baca juga: Kisah Benny Likumahuwa bersama The Rollies Segera Dibukukan )

Bahkan, melalui perusahan media miliknya, Studio 99, pria 45 tahun itu berencana akan memproduksi sebuah acara memasak yang juga sudah dia sampaikan kepada BBC.

"Salah satu manfaat dari lockdown yang tidak disengaja bagi David adalah kesempatan untuk melakukan apa yang paling dia sukai, membuat kue. Dia telah menciptakan beberapa resep lama ibunya, dan punya banyak wajan untuk ulang tahunnya baru-baru ini," kata seorang sumber kepada The Sun.

(Baca juga: Gitaris Metallica, Kirk Hammett Habiskan Ribuan Komis untuk Atasi Narkoba )

"Dia telah melihat seberapa baik yang telah dilakukan Gordon dengan pertunjukan masakannya sendiri dan perusahaan produksi Studio Ramsay-nya, dan Gordon memberinya beberapa nasihat hebat," tambahnya.

Perusahaan Studio 99 milik Beckham dikabarkan sudah mengerjakan ide-ide acara TV untuk menampilkan bintang yang berbagi informasi dalam olahraga, perjalanan, dan mode. Beckham terkenal karena kecintaannya pada belut dan saus burger McDonalds, yang mana dapat memberi penggemar ide tentang apa saja yang bisa dihasilkan di dapur.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1489 seconds (0.1#10.140)