Yuk Dengarkan Audio Series dari RCTI+ untuk Menemani Weekend-mu

Sabtu, 15 Januari 2022 - 11:53 WIB
loading...
Yuk Dengarkan Audio Series dari RCTI+ untuk Menemani Weekend-mu
Jika kamu terlewat menonton Ikatan Cinta tidak perlu khawatir tertinggal ceritanya karena kini tersedia Audio Series Ikatan Cinta di RCTI+. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Inilah sinetron yang ditunggu masyarakat yaitu Ikatan Cinta . Sekarang terdapat kabar gembira untuk kalian yang selalu setia menonton Ikatan Cinta.

Jika kamu terlewat menonton Ikatan Cinta tidak perlu khawatir tertinggal ceritanya karena kini tersedia Audio Series Ikatan Cinta di RCTI+ yang akan memberimu pengalaman berbeda, dan pastinya lebih greget Sudah sampai mana ya,ceritanya? Yuk Kita Bahas!

Andin dengan semangat membuat pancake stroberi untuk Mas Al karena mas Al menyukai makanan tersebut, dan tiba- tiba dikejutkan dengan kedatangan Kiki dan memuji masakan Andin bahwa Mas Al pasti suka, Andin yang mendengarnya pun juga semakin semangat.

Baca juga: Tahalang Restu, Single Terbaru Yogie Nandes Finalis KDI 2015

Dan Mas Al pun pulang ke rumah Andin dengan semangat menyambutnya dengan sangat ceria. "Mas ini aku bawakan Pancake kesukaanmu rasa Strawberry," ujar Andin.

Respons yang diberikan Al pun sangat mengejutkan, dia melempar pancake tersebut sehingga piring tersebut pecah ke lantai dan pecahannya berserakan di bawah. "Lain kali gak usah buatkan saya makanan apapun!" tegas Mas Al dengan emosi, lalu Mas Al berjalan begitu saja meninggalkan Andin. Andin pun menyusul ke kamar mengejar Mas Al.

Di kamar, Andin bertanya apa yang Andin lakukan sehingga membuat Al semarah itu, apa kesalahan Andin. Al membalasnya dengan berteriak, dan menyuruh Andin keluar kamar.

Andin pun keluar dengan sedih menuju kamarnya dan menangis karena semua perlakuan Al yang kini berubah saat menikah, di sisi lain Al juga membicarakan Andin bahwa Andin pantas mendapatkan itu.

Baca juga: Sheila Dara Aisha, Aktris Cantik yang Resmi Disunting Vidi Aldiano

Bagaimanakah kelanjutan ceritanya apa yang akan Al lakukan terhadap Andin? Yuk dengerin kelanjutan ceritanya di Audio Series Ikatan Cinta Eps.45 hanya di Audio+ bagian dari RCTI+ . Unduh aplikasi RCTI+ di Google Play Store dan Apple App Store sekarang juga.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1397 seconds (0.1#10.140)