Ajang Miss Indonesia 2022 Kembali Digelar

Sabtu, 15 Januari 2022 - 17:33 WIB
loading...
Ajang Miss Indonesia 2022 Kembali Digelar
Setelah vakum tahun lalu 2021 Yayasan Miss Indonesia bersama RCTI kembali menggelar ajang beauty pageant bergengsi di Indonesia yakni Miss Indonesia. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah vakum tahun lalu 2021 Yayasan Miss Indonesia bersama RCTI kembali menggelar ajang beauty pageant bergengsi di Indonesia yakni Miss Indonesia. Audisi Miss Indonesia 2022 akan berlangsung mulai 15 Januari yang dilakukan secara online melalui aplikasi RCTI+ dan igetSpot.

“Miss Indonesia yang sempat tertunda 1 tahun pelaksanaannya akibat pandemi Covid-19 yang melanda Tanah Air, tahun ini akhirnya dapat kembali diadakan. Yayasan Miss Indonesia bersama RCTI selalu berkomitmen menghadirkan ajang bagi para perempuan yang tidak hanya cantik, bertalenta, dan pandai, melainkan juga mereka yang memiliki rasa sosial dan kepribadian yang baik disamping dedikasinya yang tinggi dalam mewakili perempuan Indonesia ke ajang International khususnya Miss World," kata Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairwoman Yayasan Miss Indonesia.

"Selain itu dalam setiap kegiatan ajang MI selalu memberikan dukungan terhadap pelestarian dan perkembangan budaya Indonesia," lanjut Liliana Tanoesoedibjo.

Tidak hanya sekedar memiliki paras cantik, namun ajang Miss Indonesia mencari perempuan yang berkharisma yang memenuhi kriteria “MISS” yaitu Manner, Impressive, Smart, serta Social.


Ajang Miss Indonesia 2022 Kembali Digelar


Manner artinya setiap Miss Indonesia harus memiliki kepribadian dan perilaku yang baik sebagai “role model”

Impressive artinya seorang Miss Indonesia tidak hanya cantik tetapi memiliki kharisma yang menarik.

Smart artinya seorang Miss dituntut tidak hanya sekedar pintar tetapi cerdas dalam segala hal, termasuk dalam menghadapi dan memecahkan masalah, menyesuaikan dan memposisikan diri, berwawasan luas, dan dapat berkomunikasi dengan baik.

Social artinya seorang Miss harus memiliki pribadi yang tulus, suka menolong orang, terutama yang membutuhkan.

Untuk mengikuti audisi online Miss Indonesia 2022 di RCTI+ caranya:
1.Download terlebih dahulu aplikasi RCTI+
2.Klik banner audisi online Miss Indonesia 2022
3.Upload dua video yang berisi perkenalan diri dalam bahasa inggris serta video talenta yang dimiliki
4. Wajib mengisi google form dengan klik link audisi online Miss Indonesia 2022

Sementara untuk audisi online melalui igetSpot caranya:
1. Download terlebih dahulu aplikasi igetSpot
2. Klik banner audisi online Miss Indonesia 2022
3. Isi data di halaman Miss Indonesia 2022
4. Upload tiga foto close-up atau medium serta foto full body lalu upload dua video berisi perkenalan diri dalam bahasa inggris dan video talenta yang dimiliki pada halaman audisi online Miss Indonesia 2022

Untuk informasi lebih lanjut, dapat dilihat di instagram: @missindonesia, @officialrcti, facebook: miss indonesia dan twitter: @missindo_rcti.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2212 seconds (0.1#10.140)