6 Film Korea dengan Budget Rendah tapi Meledak di Box Office

Sabtu, 15 Januari 2022 - 18:08 WIB
loading...
A A A
Confidential Assignment menceritakan misi untuk menangkap seorang pembelot dari duo polisi dengan latar belakang khusus, satu dari Korea Selatan, dan yang lainnya dari Korea Utara. Perbedaan kepribadian dan ideologi menyebabkan mereka memasuki perdebatan yang tak terhitung jumlahnya dan situasi yang unik. Meskipun tidak menyukai satu sama lain, mereka harus bertahan satu sama lain untuk menyelesaikan misi.

3. Midnight Runners - Rp100 Miliar

6 Film Korea dengan Budget Rendah tapi Meledak di Box Office


Meskipun merupakan film beranggaran rendah yakni Rp100 miliar, Midnight Runners dibintangi oleh aktor terkenal Kang Ha Neul dan Park Seo Joon. Saat dirilis, Midnight Runners menerima banyak ulasan bagus berkat plotnya yang menyenangkan dan menarik, tidak hanya menghibur tetapi juga bermakna.

Midnight Runners berkisah tentang persahabatan yang aneh dan lucu antara dua pemula di akademi kepolisian Gi Jun (Park Seo Joon) dan Hee Yeol (Kang Ha Neul). Meskipun mereka bergabung dengan universitas dengan tujuan yang berbeda, setelah mengerjakan sebuah kasus bersama, keduanya menyadari bahwa mereka saling memuji dengan baik.



4. Dongju: The Portrait of a Poet - Rp35 Miliar

6 Film Korea dengan Budget Rendah tapi Meledak di Box Office


Aktor Kang Ha Neul sering beruntung dengan film beranggaran rendah tetapi berkualitas tinggi ketika Dongju: The Portrait of a Poet telah menjadi fenomena box office setelah dirilis. Selain itu, karya ini menciptakan kembali kehidupan Yoon Dong Ju dalam narasi sinematik yang sangat realistis.

Yoon Dong Ju adalah seorang penyair Korea yang hebat ketika dia mengabdikan hidupnya untuk seni tetapi dipenjara oleh Jepang karena dia terkait dengan gerakan anti-Jepang di Korea pada waktu itu. Film ini dikabarkan menelan biaya produksi hingga Rp35 miliar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1289 seconds (0.1#10.140)