6 Film Korea dengan Budget Rendah tapi Meledak di Box Office

Sabtu, 15 Januari 2022 - 18:08 WIB
loading...
A A A
5. Gonjiam: Haunted Asylum - Rp31 Miliar

6 Film Korea dengan Budget Rendah tapi Meledak di Box Office


Hanya sedikit orang yang percaya bahwa, dengan Rp31 miliar, Gonjiam: Haunted Asylum menjadi film Korea beranggaran rendah paling menakutkan sepanjang masa. Efek, suara, sudut kamera semuanya membuat penonton merinding.

Bertempat di rumah sakit jiwa Gonjiam di Gwangju, penonton akan mengikuti sekelompok anak muda untuk menjelajahi daerah menakutkan ini. Ekspresi panik dan cemas setiap karakter ditampilkan langsung di layar, membuat penonton merasa memasuki petualangan nyata.

6. Re Encounter - Rp2,6 Miliar

6 Film Korea dengan Budget Rendah tapi Meledak di Box Office


Film Korea terakhir yang mengejutkan penonton ketika hanya membutuhkan Rp2,6 miliar untuk membuat hit itu adalah Re Encounter. Budget terbatas, adegan, kostum seminimalis mungkin, tapi tetap tidak bisa menghalangi film ini untuk menjadi salah satu karya papan atas di industri perfilman.

Film ini menceritakan kisah cinta sedih dan penuh air mata antara Hye Hwa (Da In) dan Han Soo (Yoo Yeon Seok). Keduanya saling jatuh cinta tetapi kehilangan kontak ketika wanita itu hamil dan sang pria meninggalkannya untuk pergi ke Kanada. Mereka bertemu lagi setelah lima tahun untuk mencari anak mereka, yang diyakini telah diadopsi.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1836 seconds (0.1#10.140)