Fuji Teringat Pesan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Jangan Balas Kejahatan Orang

Sabtu, 15 Januari 2022 - 19:38 WIB
loading...
Fuji Teringat Pesan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Jangan Balas Kejahatan Orang
Fuji teringat pesan yang diberikan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Fuji mengatakan kedua kakaknya itu selalu memberi pesan yang diingat sampai saat ini. Foto/Instagram Fuji
A A A
JAKARTA - Fuji teringat pesan yang diberikan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah . Semasa hidupnya, Fuji mengatakan kedua kakaknya itu selalu memberikan pesan yang masih diingatnya sampai saat ini.

Salah satu pesan yang diberikan Vanessa dan Bibi adalah tidak membalas perbuatan kejahatan orang lain. Hal tersebut diungkapkan Fuji kepada Najla Farid Bisyir dalam kanal YouTube Bittersweet by Najla.

"Sebelum mereka meninggal kan banyak yang jahatin, nggak ke ekspos juga banyak. Aku selalu dibilangin buat jangan pernah balas orang," kata Fuji dikutip pada Sabtu (15/1/2022).

Perempuan yang dikabarkan dekat dengan Thariq Halilintar itu pun selalu mengingat pesan tersebut saat dirinya menerima komentar buruk. Terlebih, Fuji sadar betul bahwa tidak semua orang bisa menyukainya.


Meski demikian, adik Bibi ini secara blak-blakan mengaku awalnya tidak mudah menerapkan pesan keduanya. Ini lantaran Fuji masih memiliki emosi yang meledak-ledak.

Selain itu, putri Faisal ini juga ingat Vanessa dan Bibi selalu memberinya pesan untuk bermanfaat bagi orang lain. Pasalnya, bagi orangtua Gala Sky Ardiansyah itu, hidup tak melulu soal uang.

"Nggak melulu soal uang, tapi bermanfaat deh buat banyak orang," ujar Fuji.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1924 seconds (0.1#10.140)