Pak Ogah Dirawat di Ruang Isolasi, Belum Bisa Sembarangan Dijenguk

Sabtu, 15 Januari 2022 - 22:38 WIB
loading...
Pak Ogah Dirawat di Ruang Isolasi, Belum Bisa Sembarangan Dijenguk
Pak Ogah tengah dirawat di ruang isolasi Rumah Sakit Kartika Husada Jati Asih, Bekasi. Rumah sakit tidak memperbolehkan Pak Ogah dijenguk demi kesehatannya. Foto/YouTube Crazy Nikmir Real
A A A
JAKARTA - Pak Ogah tengah dirawat di ruang isolasi Rumah Sakit Kartika Husada Jati Asih, Bekasi. Namun, pihak rumah sakit tidak memperbolehkan Pak Ogah dijenguk sembarang orang demi kondisi kesehatannya.

Kondisi terkini Pak Ogah itu terungkap dalam kanal YouTube Crazy Nikmir Real. Salah satu perwakilan dokter mengatakan Pak Ogah harus mendapatkan perawatan khusus di ruang isolasi.

"Karena perawatan di ruang isolasi maka tidak diperkenakan untuk ada dijenguk langsung. Cuma beliau (Nikita Mirzani) ingin melihat kondisi bapak dari kejauhan," kata dokter dikutip pada Sabtu (15/1/2022).


"Nanti saya akan koordinasikan dokter ruangan, apa diperbolehkan atau tidak," sambungnya.

Sementara Anastasia selaku dokter yang merawat Pak Ogah menjelaskan kondisi sang seniman saat ini tidak nyambung diajak bicara. Selain itu, pemilik nama asli Abdul Hamid itu juga sudah tidak mau makan dan minum.

"Nggak juga sih kalau misalnya parah. Lebih parah yang sebelumnya sebenarnya. Kalau ini memang maksudnya udah nggak mau makan, nggak mau minum memang sulit untuk makan ya," jelas Anastasia.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1512 seconds (0.1#10.140)