Tubuh Ria Ricis Makin Gemuk, Hamil?

Minggu, 16 Januari 2022 - 08:48 WIB
loading...
Tubuh Ria Ricis Makin Gemuk, Hamil?
Ria Ricis dan Teuku Ryan. Foto/Instagram Ria Ricis
A A A
JAKARTA - Ria Ricis disorot netizen karena perubahan tubuhnya. Istri Teuku Ryan ini dinilai gemukan hingga diduga sedang hamil.

Ricis sendiri tidak menampik kalau dirinya lebih gemuk saat ini. Dalam sebuah video di kanal YouTubenya, wanita 26 tahun itu pun menjawab rasa penasaran netizen yang mempertanyakan hal tersebut.



Ternyata, Ricis menjadi lebih gemuk bukan karena sedang hamil, melainkan berat badannya bertambah belakangan ini. "Aku naik tiga kilo karena suami aku nggak bolehin aku kurus," ujar Ria Ricis dikutip dari Ricis Official, Minggu (16/1/2022).

Ricis menjelaskan bahwa Teuku Ryan lebih suka tubuhnya berisi alias gemuk. "Tuh suami aku nggak suka lihat aku kurus, nggak suka lihat aku putih, makeup," tambahnya.





Ricis lantas menegaskan, tubuhnya mengalami kenaikan bobot karena menuruti permintaan sang suami yang tak mau melihatnya kurus. "Kata suami aku, kamu nggak boleh kurus karena kalau kurus kayak orang sakit," kata Ricis.

Ryan yang tengah duduk di sebelah Ricis pun membenarkan apa yang dikatakan sang istri. Teuku Ryan ingin Ricis terlihat bahagia bersamanya, yang ditandai dengan kenaikan berat badan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1694 seconds (0.1#10.140)