Doddy Sudrajat Kecewa Komnas PA Nilai Gala Baik Diasuh Faisal, Sebut Arist Merdeka Kurang Profesional

Minggu, 16 Januari 2022 - 09:40 WIB
loading...
A A A
Djamaluddin bahkan menyarankan agar Ketua Komnas PA selanjutnya diisi oleh seorang wanita agar lebih tenang dan tidak emosional. Emosi Arist dinilai sangat menggebu-gebu ketika menyampaikan klarifikasi terkait Doddy yang menolak hadir atas undangannya.

"Mungkin lebih baik kalau saran kami ke depan, harusnya yang jadi ketua itu perempuan kali atau laki-laki tapi berhati perempuan gitu dan performnya juga bagus, yang adem, kalem. Kita juga melihatnya enak," ujar sang pengacara.

Meski demikian, Djamaluddin tetap berterima kasih atas niat baik Komnas PA yang ingin melakukan mediasi untuk kliennya. Hanya, hal itu sudah tidak diperlukan lagi lantaran mediasi dari pihak Pengadilan Negeri Jakarta Barat dinilai sudah cukup.

"Terima kasih juga beliau sudah mencoba untuk mediasi, tapi ya kenyataannya klien kami sudah duluan mendapat kesimpulan di ruang publik dari apa yang menjadi misi beliau," kata Djamaluddin.

Diketahui, Doddy Sudrajat sempat datang ke Komnas PA pada 24 Desember 2021 untuk menyampaikan keresahannya terkait pola asuh Gala Sky Andriansyah yang menurutnya kurang benar. Namun dari hasil pertemuan dengan keluarga Bibi Andriansyah, Komnas PA memastikan kekhawatiran Doddy Sudrajat tidak terbukti. Bahkan sebaliknya, Gala berada dalam kondisi sangat baik di bawah asuhan keluarga Bibi.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2811 seconds (0.1#10.140)