5 Kafe Rooftop di Jakarta Rekomendasi untuk Penikmat Senja

Minggu, 16 Januari 2022 - 11:30 WIB
loading...
A A A


2. La Boheme

5 Kafe Rooftop di Jakarta Rekomendasi untuk Penikmat Senja


Kalau ingin menikmati senja di kafe berkonsep taman tropis, Anda bisa mengunjungi La Boheme yang berada di satu area dengan hotel bernama serupa. Tropical vibes di area indoor berhasil menciptakan rasa sejuk ketika menikmati minuman atau makanan di rooftop.

Secara keseluruhan, La Boheme memiliki desain yang unik dan ciamik. Banyak sekali sudut instagramable yang bisa dijadikan tempat berfoto dan bernarsis ria. Sofa yang disediakan pun empuk dan nyaman.

Tempat ini sangat cocok untuk Anda yang ingin bersantai dan berlama-lama dengan teman, pacar, ataupun keluarga di Kota Jakarta. Lokasi La Boheme dekat stasiun MRT Setiabudi Astra, tepatnya di Jalan Setiabudi Barat No. 18, Jakarta Pusat.

3. Lucy in the Sky

5 Kafe Rooftop di Jakarta Rekomendasi untuk Penikmat Senja


Nama Lucy in the Sky sudah begitu popular di kalangan anak muda. Apalagi lokasinya tepat di tengah kota, yakni di Fairgrounds, kawasan distrik bisnis SCBD Lot 14, Jalan Jenderal Sudirman, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kafe ini menawarkan suasana yang begitu asri dan natural dengan pohon-pohon hias serta penggunaan warna-warna netral yang menyejukkan mata. Konsep glass house pada bagian indoor membuat para pengunjung bisa menikmati nuansa senja yang indah di sore hari. Anda juga bisa mengambil potret cantik saat golden hour yang bagus di tempat ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)