5 Kafe Rooftop di Jakarta Rekomendasi untuk Penikmat Senja

Minggu, 16 Januari 2022 - 11:30 WIB
loading...
A A A
Tak hanya itu, Lucy in the sky juga memiliki area bar dan live music yang seru. Tempat ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menikmati waktu senggang dan menghilangkan penat selepas kerja.

4. BART

5 Kafe Rooftop di Jakarta Rekomendasi untuk Penikmat Senja


BART atau Bar at the Roof Top ini bisa Anda coba jika ingin menikmati senja serta panorama kaki langit Ibu Kota. Lokasinya berada di lantai 7 Artotel Thamrin, Jl. Sunda No.3, Jakarta Pusat.

Begitu duduk, Anda akan disuguhi pemandangan indah gedung-gedung pencakar langit dan city lights Jakarta sembari diiringi musik-musik seru. Apalagi sambil menikmati makanan yang lezat. Anda juga bisa mengambil potret yang kece dengan nuansa elegan di BART ini.

5. The Edge, Kemang

5 Kafe Rooftop di Jakarta Rekomendasi untuk Penikmat Senja


The Edge di Gedung Kemang bisa menjadi pilihan jika Anda ingin menikmati senja dengan pemandangan pool dan gedung-gedung tinggi Jakarta. Tempat nongkrong ini bisa Anda temukan di Jalan Kemang Raya, Kemang, Jakarta Selatan.

Banyak fasilitas unggulan yang The Edge tawarkan kepada para pengunjung, di antaranya tempat makan dengan area VIP, Wifi gratis, tempat duduk di luar atau outdoor, mushola yang memadai, dan area merokok. Soal spot foto tak perlu diragukan lagi, tentu banyak spot yang instagramable di tempat ini.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2068 seconds (0.1#10.140)