Viral! Kisah Bule Jerman Luluh Dirayu Pakai Gitar oleh Pria Sunda sampai Mau Dinikahi

Minggu, 16 Januari 2022 - 14:14 WIB
loading...
Viral! Kisah Bule Jerman Luluh Dirayu Pakai Gitar oleh Pria Sunda sampai Mau Dinikahi
Pria berdarah Sunda bernama Kesa mempersunting wanita asal Jerman bernama Lisa beberapa tahun lalu. Foto/Tangkapan Layar YouTube Kesa Lisa
A A A
JAKARTA - Kisah seorang pria asal Purwakarta, Jawa Barat, yang menikah dengan wanita bule asal Jerman tengah menjadi sorotan netizen. Keduanya dipertemukan di sebuah kapal pesiar.

Pria berdarah Sunda itu bernama Kesa. Dia telah mempersunting wanita yang bernama Lisa tersebut beberapa tahun lalu. Melihat antusias para netizen yang penasaran dengan kisah cintanya, Kesa pun menceritakannya melalui kanal YouTube.



Diceritakan, Kesa sempat bekerja sebagai juru masak di kapal pesiar pada 2011 hingga akhir 2016. Kala itu, dia juga sedang menjalin hubungan jarak jauh dengan pasangannya yang berada di Indonesia.

Kesa dilanda rasa rindu setiap hari. Bahkan tak jarang dia berniat pulang ke kampung halaman karena merasa tak bisa jauh dari sang kekasih.

"Awalnya sih berat ya tahun 2011 sampai 2014 berat banget, kalau nggak kuat itu pengin pulang terus rasanya karena dulu pernah punya pacar juga di Indonesia, jadi kepikiran terus," tutur Kesa dalam kanal YouTube Kesa Lisa, dikutip Minggu (16/1/2022).





Meski demikian, bukan kekasih yang menjadi alasan Kesa tetap bertahan di kapal pesiar itu, melainkan keluarganya sendiri. Kesa mengaku harus banting tulang demi membantu perekonomian keluarga serta membiayai kuliah adiknya saat itu.

"Ya, sebenarnya sudah kepengin menyerah, cuma gara-gara keluarga aku tetap bekerja," ungkap Kesa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3020 seconds (0.1#10.140)