Luna Maya Akui Sempat Marah pada Ariel Noah, Kini Tak Tutup Kemungkinan Berjodoh

Minggu, 16 Januari 2022 - 12:53 WIB
loading...
Luna Maya Akui Sempat Marah pada Ariel Noah, Kini Tak Tutup Kemungkinan Berjodoh
Luna Maya enggan berkata tidak untuk kembali pada Ariel Noah karena sadar ia tak bisa memprediksi jodohnya di masa depan. Foto/Tangkapan Layar YouTube Venna Melinda Channel
A A A
JAKARTA - Hubungan asmara Luna Maya dan Ariel Noah telah lama berakhir. Namun banyak netizen yang seolah susah move on dengan hubungan mereka. Mereka masih penasaran soal kemungkinan Luna dan Ariel kembali merajut cinta.

Dalam perbincangan Luna bersama Venna Melinda, artis 38 tahun itu enggan untuk berkata 'tidak' karena sadar ia tak bisa memprediksi jodohnya di masa depan.

Baca Juga: Luna Maya Malu Kepergok Ikut Nyanyi saat Ariel NOAH Manggung, Begini Ekspresinya

"Aku nggak pernah tahu jodoh ya. Aku nggak pernah mau bilang nggak, nggak mungkin," ujar Luna Maya, dikutip dari YouTube Venna Melinda Channel, Minggu (16/1/2022).

Saat ini Luna merasa sudah bisa berdamai dengan diri sendiri maupun masa lalu. Namun, ia mengakui, dulu sempat marah pada Ariel hingga membuatnya ogah berpikir kembali ke pelukan vokalis band Noah tersebut.

Baca Juga: Luna Maya Punya Kolesterol Tinggi, Ini Cara Alami Menurunkannya





"Mungkin dulu aku pernah bilang, aku nggak pernah mau sama Ariel lagi, mungkin pada saat itu aku lagi marah," kata Luna.

Luna sadar, Ariel adalah seseorang yang begitu lama mengisi hatinya dan sudah banyak suka-duka yang mereka lalui saat masih bersama. Hal ini membuat Luna merasa harus berbaikan dengan sosok di masa lalunya itu. Luna tak ingin lagi menyimpan dendam pada Ariel.

"Jadi sempat marah sama dia, sempat punya grudge di hati, aku pikir itu penyakit hati yang aku nggak mau bawa. Aku harus tinggalin, berdamai sama diri aku, berdamai sama dia," tambahnya.

Meskipun hubungan pertemanan Luna dan Ariel saat ini baik-baik saja dan sesekali masih terjadi percakapan di antara mereka, namun Luna menegaskan bahwa menjalin kembali ikatan cinta yang sudah putus dibutuhkan kesepatakan dari kedua belah pihak.

"Kita belum lihat ada gerakan itu," pungkasnya.
(tsa)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2032 seconds (10.177#12.26)