Ridho 2R Paksa Istri Makan Bekas Jilatannya, Banjir Hujatan

Minggu, 16 Januari 2022 - 13:20 WIB
loading...
Ridho 2R Paksa Istri Makan Bekas Jilatannya, Banjir Hujatan
Ridho 2R tengah menjadi sorotan netizen usai memaksa istrinya, Syifa Aisyah Fauzia, memakan makanan bekas jilatan dari mulutnya. Foto-Foto/Instagram Ridho 2R
A A A
JAKARTA - Pedangdut Ridho Syafaruddin alias Ridho 2R tengah menjadi sorotan netizen usai memaksa istrinya, Syifa Aisyah Fauzia , memakan makanan bekas jilatan dari mulutnya. Kejadian ini bermula saat Ridho dan Syifa sedang makan bersama di salah satu restoran.

Ridho mengunggah momen tersebut dalam akun Instagramnya. Pedangdut asal Medan itu dengan sengaja memasukkan makanan ke mulut dan menjilatnya sebelum diberikan kepada sang istri.



"Jahat gak sih gak pp lah yah..biar jinak," tulis Ridho dalam keterangan video di Instagramnya, dikutip Minggu (16/1/2022).

Dalam video tampak Ridho mengulum sebuah makanan dengan tusuk bambu. Kemudian dia menjilat dan menyodorkan makanannya itu kepada sang istri dengan paksaan. Syifa langsung menolaknya lantaran merasa jijik pada makanan itu. Namun, Ridho memaksa dengan mengatakan tindakan tersebut adalah bukti cinta.





"Makan," ujar Ridho dalam video.

"Nggak," ucap Syifa.

"Ih, nggak sayang," kata Ridho.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1278 seconds (0.1#10.140)