Jangan Lewatkan! Program Sketsa Komedi Kantor TV Berita Cross Check!, Besok Malam Hanya di iNews

Minggu, 16 Januari 2022 - 15:00 WIB
loading...
Jangan Lewatkan! Program Sketsa Komedi Kantor TV Berita Cross Check!, Besok Malam Hanya di iNews
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Program komedi menceritakan tentang kejadian sehari-hari yang terjadi di kantor berita TV dengan menampilkan karakter-karakter unik yang bakal menambah keseruan sketsa. Cross Check! akan tayang di iNews, besok malam.

Para komedian seru dengan lontaran banyolan kocak siap menemani malam hari kamu. Mulai dari karakter pemimpin redaksi baru yang super bossy dan gampang luluh sama wanita cantik ini akan diperankan oleh Denny Cagur. Ada pula Jarwo Kwat yang berperan sebagai senior news anchor. Meski menjadi karyawan tertua, dirinya malah sering di-bully sama karyawan kantor.



Ada pula Dustin sebagai HRD aneh yang kalau berbicara filosofi malah ngelantur, Lia Amalia sebagai seorang makeup artist cantik dan bohai, Wika Salim menjadi news anchor baru yang sering digodain karyawan kantor, Marshel Widianto sebagai reporter serbasiap, dan David John Schaap, seorang office boy ganteng yang bikin cewek-cewek kantor terpesona dengan kegantengannya.

Keseruan lain masih akan dihadirkan Cross Chek! dengan mengundang bintang tamu spesial di setiap episodenya. Penasaran bagaimana kisah dan kekocakan yang akan disajikan dalam program Cross Check?



Saksikan Cross Check! mulai 17 Januari 2022 pukul 21.30 WIB, bakal nemenin kamu di malam hari dengan segudang lelucon dan banyolan seru, setiap Senin dan Selasa, hanya di iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

#iNews #MNCGroup #CrossCheck #ProgramKomedi #KantorTVBerita #Komedi
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1417 seconds (0.1#10.140)