Ini Potret Rumah Baru Titi Kamal dan Christian Sugiono Seharga Rp20 Miliar

Minggu, 16 Januari 2022 - 16:26 WIB
loading...
Ini Potret Rumah Baru Titi Kamal dan Christian Sugiono Seharga Rp20 Miliar
Titi Kamal dan Christian Sugino bersama anak-anak mereka. Foto/Instagram Titi Kamal. Foto Insert/YouTube Raditya Dika
A A A
JAKARTA - Titi Kamal dan Christian Sugino atau Tian baru saja pindah ke rumah baru mereka yang ternyata tak jauh dari kediaman komika Raditya Dika.

Mengetahui waktu tempuh menuju rumah Titi dan Tian hanya berkisar lima menit saja, Raditya Dika pun menyambangi rumah pasangan artis tersebut. Titi dan Tian tak segan memperlihatkan beberapa bagian dari rumah mereka yang konon berharga Rp20 miliar itu. Pasti supermegah!



Seperti apa potretnya? Yuk intip di sini.

1. Ruang Keluarga Superluas

Ini Potret Rumah Baru Titi Kamal dan Christian Sugiono Seharga Rp20 Miliar


Titi dan Tian memiliki ruang keluarga sangat luas disertai sofa warna broken white yang tampak nyaman untuk diduduki. Pasangan ini memilih televisi berwarna senada dengan marmer hitam di belakangnya. Uniknya lagi, televisi Tian dan Titi bisa memunculkan gambar bak lukian jika televisi dalam keadaan mati.

Christian Sugiono mengaku sangat memperhatikan setiap material maupun desain untuk rumahnya ini. Sebab, ia ingin hasil yang didapat tidak mengecewakan.

"Gue tuh kalau bangun atau renovasi rumah, banyak mau banget di urusan material, penginnya yang bagus. Karena gue punya pengalaman dicuekin, ternyata hasilnya gak maksimal," ujar Tian, dikutip dari YouTube Raditya Dika, Minggu (16/1/2022).

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1854 seconds (0.1#10.140)