Fantastis, Segini Dana yang Dikeluarkan Ivan Gunawan untuk Belanja Kain Butiknya

Minggu, 16 Januari 2022 - 16:45 WIB
loading...
Fantastis, Segini Dana yang Dikeluarkan Ivan Gunawan untuk Belanja Kain Butiknya
Ivan Gunawan mengaku rela merogoh kocek cukup banyak untuk membeli kain keperluan rancangan busana sesuai dengan seri koleksi tertentu di butiknya. Foto/Instagram Ivan Gunawan
A A A
JAKARTA - Memiliki usaha butik tentunya mengharuskan Ivan Gunawan banyak menggelontorkan dana khusus untuk membeli bahan kain. Tak tanggung-tanggung, Ivan bisa mengucurkan uang hingga ratusan juta rupiah untuk sekali belanja kain.

Ivan Gunawan mengaku rela merogoh kocek cukup fantastis untuk membeli kain demi keperluan rancangan busana sesuai dengan seri koleksi tertentu.

"Saya kan profesinya tukang jahit, ya jadinya bahan dasar jualan saya kain. Kalau belanja ya ratusan juta gitu," ujar Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (15/1/22).



Artis yang akrab disapa Igun ini mengatakan dirinya selalu ingin membuat desain yang eksklusif. Hal ini membuat Igun memperhatikan betul kain yang ia gunakan dari toko-toko tekstil langganannya.

"Sebagai desainer selalu kasih masukan (ke toko-toko tekstil), lu cari bahan ini dong," ujar Desainer berusia 40 tahun itu.

Ivan Gunawan menambahkan, jika toko kain langganannya memiliki banyak variasi bahan. Sehingga ia bisa lebih bebas berkreasi dalam setiap busana yang dirancangnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2645 seconds (0.1#10.140)