Sambut Buah Hati, Atta Halilintar Bakal Rilis Lagu Baby A saat Aurel Hermansyah Lahiran

Minggu, 16 Januari 2022 - 20:50 WIB
loading...
Sambut Buah Hati, Atta Halilintar Bakal Rilis Lagu Baby A saat Aurel Hermansyah Lahiran
Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sebentar lagi akan memiliki buat hati. Untuk menyambutnya, Atta sudah menyiapkan sebuah lagu untuk calon anaknya, baby A. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sebentar lagi akan memiliki buat hati. Untuk menyambutnya, Atta sudah menyiapkan sebuah lagu untuk calon anaknya.

Banyak netizen yang penasaran kapan lagu untuk baby A akan dirilis. Menanggapi hal tersebut pasangan ini berniat merilis lagu tersebut pada saat lahiran atau sehari setelah Aurel lahiran.

“Akan rilis dihari lahiran atau h+1 lahiran,” kata Atta di Channel YouTube AH, Minggu (16/1/2022).

Sebenarnya lagu untuk “baby A” sudah lama dia buat, saat Aurel hamil anak pertamanya yang keguguran. Namun begitu dia tidak mau merilisnya karena takut pandangan masyarakat yang kurang baik.



“Jadi kalo ada yang bilang oh ini karena mau lahiran bikin, nggak, lagu ini udah aku bikin dari dia hamil pertama. Jadi karena aku belum kuat ngeluarinnya, nanti dibilang manfaatin momen,” tuturnya.

Saat itu Aurel keguguran sehingga lagu yang dibuatnya bernuansa sedih, Atta sampai menangis menulis lagu tersebut. Atta pun membuat ulang lagu tersebut setelah keguguran.

“Karena aku memang bener di studio waktu itu nangis bikin lagu itu. Nah sekarang nangis lagi karena Allah SWT ngasih anak lagi, aku nulis ulang, akhirnya lagu ini,” ucapnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1869 seconds (0.1#10.140)