Senang Bertemu Keluarga Halilintar di Turki, Aurel Hermansyah: The Best Momen Banget

Minggu, 16 Januari 2022 - 22:55 WIB
loading...
Senang Bertemu Keluarga Halilintar di Turki, Aurel Hermansyah: The Best Momen Banget
Aurel Hermansyah mengaku senang bisa bertemu lagi dengan keluarga suaminya, Atta Halilintar pada saat di Turki. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah mengaku senang bisa bertemu lagi dengan keluarga suaminya, Atta Halilintar pada saat di Turki. Dia merasa momen itu sangat berarti untuk dirinya.

Anak Anang Hermansyah ini sangat senang lantaran baru bisa bertemu mertuanya selepas menikah. Sebelumnya mereka pernah bertemu pada saat Aurel belum menjadi pendamping hidup putranya Atta Halilintar.

“Jadi waktu kemaren kita ketemu, itu bener-bener the best moment banget, karena dulu kan ketemu sama umi abi cuman dua kali dan waktu itu karena belum nikah sama bang Atta,” kata Aurel Hermansyah, YouTube AH, Minggu (16/1/2022).

Aurel menjadi bagian dari keluarga Atta Halilintar. Dia merasa semakin dekat dengan keluarga Halilintar ini.



“Jadi kalo ketemu abinya Atta dulu cuman di salam doang, tapi kemaren ketemu bener-bener yang dipeluk tuh aku rasanya kaya wow,” tutur Aurel.

Perempuan ini sangat bahagia menikmati momen kebersamaan keluarga mereka. Dia juga mendapat banyak nasehat untuk keharmonisan rumah tangganya bersama Atta.

“Banyak nasehat yang diajarin sama umi abi,” ucapnya.

Pada saat mereka harus balik pulang ke Jakarta, Aurel sangat sedih. Waktu terasa berlalu dengan begitu cepat, tak terasa mereka harus berpisah dengan keluarga suaminya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)