James Gunn Bakal Garap Serial Televisi Lagi di Bawah Naungan DC

Minggu, 16 Januari 2022 - 23:50 WIB
loading...
James Gunn Bakal Garap Serial Televisi Lagi di Bawah Naungan DC
Sutradara nyentrik, James Gunn bakal menggarap serial televisi lagi di bawah naungan DC. Foto/Screentrant
A A A
JAKARTA - Sutradara nyentrik, James Gunn berhasil menemukan kesuksesan di bawah bendera DC yang menjadi rival perusahaan lamanya. Setelah merilis dua proyek yang laris manis, James mengungkap bahwa Ia punya satu karya lagi untuk DC dalam bentuk serial televisi.

Mengikuti kesuksesan film The Suicide Squad di pertengahan tahun lalu dan serial Peacemaker yang baru saja tayang, James Gunn mengaku masih belum berkeinginan untuk pergi dari takhtanya di DC.

Sempat mengungkap bahwa Ia punya sebuah proyek misterius bersama Warner Bros , kini James membeberkan medium mana yang akan Ia berkahi dengan karya uniknya di masa mendatang.

“Kami terus melangkah maju, kami akan menciptakan apa yang perlu diciptakan. Kita lihat bagaimana ke depannya, dan semua akan terungkap dalam waktu dekat. Proyek selanjutnya akan berbentuk serial televisi. Itu yang bisa ku ungkap sekarang," ungkap James penuh teka-teki dilansir dari ScreenRant, Minggu (16/1/2022).

Baca Juga: James Gunn Mulai Rancang Film Guardians of the Galaxy Volume 3

Belum diketahui apakah proyek mendatangnya ini akan menjadi satu lagi spin-off dari film The Suicide Squad atau mengangkat tokoh komik yang sama sekali berbeda, tetapi James Gunn meyakinkan para penggemar bahwa semuanya akan terungkap di akhir serial Peacemaker.



Punya gaya bercerita yang unik dan mengejutkan, James diketahui berusaha merahasiakan idenya ini dari semua orang; bahkan dari sebagian besar petinggi DC.

Belakangan ini James Gunn menjadi nama yang paling hangat dibicarakan dalam industri perfilman, terutama di kalangan sineas genre superhero.

Tak hanya punya kerjaan penuh rahasia di bawah naungan DC, James juga akan kembali memanggul panji Marvel Studios lewat film Guardians of the Galaxy Vol. 3 dan film pendek The Guardians of the Galaxy Holiday Special yang akan tayang di tahun depan.

Memiliki banyak tokoh-tokoh menarik dan nyeleneh dalam genggamannya, James Gunn sukses menjadi salahsatu kreator yang berhasil menyatukan dua kubu pecinta komik yang kerap berseteru. Melihat kesuksesan seri film Guardians dan juga film The Suicide Squad, masa depan genre superhero tampak aman dan tenteram dengan partisipasi James Gunn.
(hri)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2924 seconds (10.101#12.26)