alexametrics

Lapis Keju Cokelat yang Digandrungi Kaum Milenial Palembang

loading...
Lapis Keju Cokelat yang Digandrungi Kaum Milenial Palembang
Kue Lapis Keju Cokelat. Foto/Inews/BambangIrawan
A+ A-
PALEMBANG - inilah lapis keju cokelat yang memiliki tampilan cantik dan menggugah selera. Warnanya yang ceria dan tekstur yang lembut tentu membuat siapa pun ingin menikmati kuliner kekinian yang sedang digandrungi milenial Palembang ini.

Perpaduan rasa keju dan coklat akan membawa sensasi tersendiri di lidah anda. Kue ini dibuat di Jalan Batu Jajar Kompleks Griya Duta Mas Palembang. Menggunakan bahan-bahan premium dan proses yang panjang, membuat kue yang berukuran 22 kali 22 sentimeter ini wajar dibanderol dengan harga empat ratus ribu per loyangnya.

Nah untuk membuatnya diperlukan dua mixer. Pertama digunakan untuk menghaluskan butter dan susu kental manis hingga merata. Kemudian mixer kedua, untuk adonan kuning telor, gula halus, dan vanili cair.
Proses itu memakan waktu sekitar 30 menit. Kemudian campur kedua adonan yang ada di mixer tadi menjadi satu lalu tambahkan keju dan coklat bubuk dan aduk hingga kalis. Langkah selanjutnya pemanggangan selama 15 menit dalam suhu 170 derajat. Lakukan proses yang sama selama lima lapis.

Theresia Linda, pemilik gerai lapis keju cokelat, mengatakan pesanan per harinya cukup tinggi sebanyak sepuluh loyang dan untuk membuat kue yang satu ini dibutuhkan waktu selama lima jam. Para pelangganpun menyukai lapis keju cokelat yang lezat ini.

(uka)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak