5 Drama Korea Paling Lucu, Bikin Ketawa Hilangkan Stres

Senin, 17 Januari 2022 - 06:39 WIB
loading...
5 Drama Korea Paling Lucu, Bikin Ketawa Hilangkan Stres
Drama Korea lucu ini akan membuat Anda ketawa terbahak-bahak. Adegan, alur, karakter dan ceritanya menghibur tak hanya membuat tertawa, tapi hilangkan stres. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Drama Korea lucu ini akan membuat Anda ketawa terbahak-bahak. Adegan, alur, karakter dan ceritanya yang menghibur tak hanya membuat tertawa, tapi juga bisa menghilangkan stres .

Lima drama Korea berikut ini contohnya. Korea Selatan sendiri terkenal piawai membuat tayangan lucu yang mengocok perut. Karenanya, tak heran jika drama dengan genre ini selalu diterima penonton.

Tertarik untuk menontonnya? Berikut lima rekomendasi drama Korea paling lucu dilansir dari Koreaboo, Senin (17/1/2022).


1. The Fiery Priest

5 Drama Korea Paling Lucu, Bikin Ketawa Hilangkan Stres


The Fiery Priest menceritakan kisah Kim Hae Il (Kim Nam Gil), seorang mantan agen NIS yang berusaha menemukan pelaku dibalik kematian misterius seorang pendeta tua. Sementara Kim Hae Il mencoba untuk menjatuhkan para gangster dan pejabat korup.

2. The Legend of the Blue Sea

5 Drama Korea Paling Lucu, Bikin Ketawa Hilangkan Stres


The Legend of the Blue Sea menceritakan kisah Shim Cheong (Jun Ji Hyun), putri duyung yang datang ke darat. Saat di darat, dia jatuh cinta pada penipu, Heo Joon Jae (Lee Min Ho). The Legend of the Blue Sea menampilkan banyak momen romantis antara pasangan utama, tetapi momen lucu saat Shim Cheong belajar tentang kehidupan di atas air sama tak terlupakannya dengan momen romantis.


3. Yumi’s Cells
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1326 seconds (0.1#10.140)