5 Fakta Video Syur Mirip Nagita Slavina yang Berdurasi 61 Detik

Senin, 17 Januari 2022 - 07:22 WIB
loading...
5 Fakta Video Syur Mirip Nagita Slavina yang Berdurasi 61 Detik
Ada fakta menarik dari video syur mirip Nagita Slavina yang berdurasi 61 detik. Video tersebut kini tengah viral di media sosial dan membuat heboh netizen. Foto/Instagram Pecinta Lady Gigi
A A A
JAKARTA - Ada fakta menarik dari video syur mirip Nagita Slavina yang berdurasi 61 detik. Video tersebut kini tengah viral di media sosial dan membuat heboh netizen .

Pasalnya, pemeran dalam video syur tersebut terlihat mirip dengan Nagita. Namun, tak sedikit juga yang menduga bahwa video itu adalah rekayasa.

Mereka pun yakin wanita dalam video itu bukan istri Raffi Ahmad . Berikut beberapa fakta video syur mirip Nagita Slavina seperti dirangkum dari beberapa sumber, Senin (17/1/2022).

5 Fakta Video Syur Mirip Nagita Slavina yang Berdurasi 61 Detik



1. Roy Suryo Sebut Asli

Pakar telematika Roy Suryo menyebut video syur tersebut merupakan asli dan bukan rekayasa. Roy secara blak-blakan mengatakan orang dalam video itu mirip dengan Nagita. Bahkan ia membantah video itu rekayasa alias editan.

"Saya jelas katakan bukan rekayasa. Jadi, ini bukan video rekayasa. Ini video benar. Benar memang ada orang seperti itu dengan tato di bagian tubuhnya seperti itu," kata Roy.

2. Raffi Ahmad Akan Berikan Klarifikasi

Raffi akan meberikan klarifikasi terkait video syur mirip istrinya. Sebagai kepala keluarga, Raffi menjelaskan tidak akan tinggal diam, terlebih ini berkaitan dengan ibu Rafathar dan Rayyanza itu. Di sisi lain, ia menduga ada orang yang ingin mengganggu Nagita.

"Nah ini ada video soal video syur. Gue sebagai kepala keluarga harus mengklarifikasinya. Tunggu video klarifikasinya," jelas Raffi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2008 seconds (0.1#10.140)