Venna Melinda Pamer Gaun Pengantin Jelang Menikah, Panen Hujatan

Senin, 17 Januari 2022 - 07:52 WIB
loading...
Venna Melinda Pamer Gaun Pengantin Jelang Menikah, Panen Hujatan
Venna Melinda pamer gaun pengantin jelang menikah dengan Ferry Irawan. Alih-alih diberikan selamat dan mendapat simpati, Venna justru panen hujatan netizen. Foto/Instagram Venna Melinda
A A A
JAKARTA - Venna Melinda pamer gaun pengantin jelang menikah dengan Ferry Irawan . Namun, alih-alih diberikan selamat dan mendapatkan simpati, Venna justru panen hujatan dari netizen .

Hal tersebut terungkap dari postingan di Instagram pribadi Venna. Ibu Verrell Bramasta itu membagikan video berdurasi singkat dirinya tengah fitting gaun pengantin.

Venna tampak menggunakan gaun pengantin warna putih lengkap dengan payet dan manik-manik yang membuat gaun terlihat mewah. Sementara bagian bawahnya, gaun terlihat mengembang.

Ini merupakan salah satu persiapan dari pernikahannya dengan Ferry yang rencananya akan digelar pada bulan Maret 2022. Venna dan Fery dikabarkan akan menikah di Bali.

Venna Melinda Pamer Gaun Pengantin Jelang Menikah, Panen Hujatan





"Love, laughter, and happily ever after @ferryirawanofficial," tulis Venna dikutip pada Senin (17/1/2022).

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Mereka memberikan kritik soal gaun dan penampilan ibu tiga anak itu. Namun ada juga yang menyoroti rencana pernikahannya dengan Ferry.

"Lebih anggun jangan yg begini nyesuaikan dg umur jg.. sy lebih elegan gaya bunda Maya pada waktu menikah dg suaminya yg sekarang tpi semua tergantung impian masing2," kata netizen.

"Mbak Venna nya cantiq , tp kurang cocok mbak pakae baju pengantin itu , karena usia nya," tulis netizen.


"Klu udah tua gaperlu la nikah2 lg... menyusahkan aja somemore calonnya kan ada "bad record"... (nie pendapatku) pendapat org kan beda2..," imbuh netizen lainnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1156 seconds (0.1#10.140)