Honey Lee Hamil Anak Pertama Usai Menikah Mendadak

Senin, 17 Januari 2022 - 08:38 WIB
loading...
Honey Lee Hamil Anak Pertama Usai Menikah Mendadak
Honey Lee hamil anak pertama usai menikah mendadak. Kabar bahagia ini diumumkan agensi Honey Lee, Saram Entertainment melalui pernyataan resminya. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Honey Lee hamil anak pertama usai menikah mendadak. Kabar bahagia ini diumumkan agensi Honey Lee, Saram Entertainment melalui pernyataan resminya.

Dilansir dari Soompi, Senin (17/1/2022) Saram Entertainment mengatakan bahwa Honey Lee membutuhkan istirahat total di tengah kehamilan pertamanya ini.

"Kehidupan baru yang berharga telah menemukan jalannya untuk aktris Honey Lee. Dia masih dalam tahap di mana dia membutuhkan istirahat dan stabilitas," kata Saram Entertainment.

"Jadi kami berhati-hati dalam memberikan detail yang tepat. Kami dengan hormat meminta pengertian Anda," sambungnya.


Sementara itu, Sports Kyunghyang melaporkan bahwa kehamilan Honey Lee tengah memasuki bulan ke-5. Pemeran drama One the Woman itu itu diperkirakan akan melahirkan pada akhir Mei atau awal Juni tahun ini.

Dia dikatakan saat ini tengah fokus pada pendidikan prenatal dan perawatan kesehatan selama kehamilan. Dilansir dari KBIZoom, Honey Lee dan suaminya non-selebriti menikah secara tertutup pada Selasa, 21 Desember 2021.

Pernikahan yang digelar di Seoul itu hanya dihadiri oleh anggota keluarga keduanya. Keduanya bertemu setelah dikenalkan dan memutuskan untuk menikah setelah berkencan selama satu tahun.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3449 seconds (0.1#10.140)