Honey Lee Resmi Menikah dengan Pria Non-Selebriti, Selamat!

Rabu, 22 Desember 2021 - 11:42 WIB
loading...
Honey Lee Resmi Menikah dengan Pria Non-Selebriti, Selamat!
Honey Lee resmi menikah dengan pacarnya yang merupakan non-selebriti pada Selasa, 21 Desember 2021. Kabar pernikahan ini diumumkan oleh Saram Entertainment. Foto/Soompi.
A A A
JAKARTA - Honey Lee resmi menikah dengan pacarnya yang merupakan non-selebriti pada Selasa, 21 Desember 2021. Kabar pernikahan Honey Lee ini diumumkan oleh agensinya, Saram Entertainment.

Melalui pernyataan resminya, agensi itu menyebut abhwa Honey Lee telah menjalin hubungan serius dengan seorang pria. Pernikahnya pun digelar secara tertutup di Seoul.

"Kami memiliki kabar baik tentang aktris label kami Honey Lee. Honey Lee, yang bertemu dengan orang yang berharga, berjanji untuk menjadi pasangan seumur hidup (dengannya) berdasarkan kepercayaan dan kasih sayang satu sama lain," kata Saram Entertainment dilansir dari Soompi, Rabu (22/12/2021).


"Mempertimbangkan masa-masa sulit, alih-alih mengadakan pernikahan, keduanya menikah pada 21 Desember melalui upacara sumpah di suatu tempat di Seoul yang hanya dihadiri oleh keluarga mereka," sambungnya.

Agensi itu juga meminta penggemar untuk tidak menyebarkan berita buruk dan spekualasi di tengah kebahagiaan bintang drama One the Woman itu.

"Kami berharap Anda akan mengirimkan ucapan selamat dan berkah. Selain itu, pasangan Honey Lee adalah non-selebriti, jadi kami dengan sopan meminta Anda untuk menahan diri dari spekulasi berlebihan tentang informasi pribadinya," jelas Saram Entertainment.


"Kami meminta pengertian Anda. Di masa depan, Honey Lee akan kembali dengan citra yang lebih dewasa dan akting yang bagus sebagai seorang aktris, jadi tolong beri dia banyak perhatian dan dukungan," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1521 seconds (0.1#10.140)