Video Syur Mirip Nagita Slavina Viral, Raffi Ahmad: Gigi Enggak Kayak Gitu

Senin, 17 Januari 2022 - 09:22 WIB
loading...
Video Syur Mirip Nagita Slavina Viral, Raffi Ahmad: Gigi Enggak Kayak Gitu
Video syur mirip Nagita Slavina tengah viral di media sosial. Raffi Ahmad angkat bicara terkait video berdurasi 61 detik yang disebut mirip dengan sang istri. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Video syur mirip Nagita Slavina tengah viral di media sosial . Suami Nagita, Raffi Ahmad angkat bicara terkait video berdurasi 61 detik yang disebut pemerannya mirip dengan sang istri.

Raffi dengan tegas membantah wanita tanpa busana dalam video itu Nagita. Ia pun menjamin bahwa perempuan yang akrab disapa Gigi itu tidak pernah melakukan hal tersebut.

"Ini sudah ke mana-mana, saya butuh klarifikasi kalau sudah menyangkut istri saya," kata Raffi baru-baru ini.

"Itu bukan Gigi lah. Gila kali Gigi kayak gitu," sambungnya.

Video Syur Mirip Nagita Slavina Viral, Raffi Ahmad: Gigi Enggak Kayak Gitu






Munculnya video 61 detik itu membuat Kongres Pemuda Indonesia membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Pusat dengan nomor LP: B/100/I/2022/SPKT/Resort Jakpus/PMJ.

"Alat buktinya itu video screen record terus url link dari akun yang bersangkutan. Sekaligus screenshot foto-foto yang diduga artis itu," ujar Ketua Kongres Pemuda Indonesia Pitra Romadoni.

"Ini agar penyebaran konten asusila itu ditindak tegas apalagi mengaitkan dengan salah satu artis," lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, video syur berdurasi 61 detik mirip Nagita Slavina beredar sejak Jumat, 7 Januari 2022 di TikTok dan Twitter. Video itu membuat netizen heboh. Namun tak sedikit yang menduga editan atau rekayasa.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)