Zaskia Sungkar Blak-blakan Tak Cinta saat Nikah dengan Irwansyah

Senin, 17 Januari 2022 - 12:16 WIB
loading...
Zaskia Sungkar Blak-blakan Tak Cinta saat Nikah dengan Irwansyah
Zaskia Sungkar mengaku tidak cinta sang suami, Irwansyah saat menikah pada 2011 lalu. Pengakuan blak-blakan ini diungkapkan Zaskia dalam YouTube Baim Paula. Foto/Instagram Irwansyah
A A A
JAKARTA - Zaskia Sungkar mengaku tidak cinta sang suami, Irwansyah saat menikah pada 2011 lalu. Pengakuan blak-blakan ini diungkapkan Zaskia dalam kanal YouTube Baim Paula.

Kepada Paula Verhoeven , Zaskia mengatakan bahwa tak ada benih-benih cinta di antara mereka. Meski demikian, bukan berarti kakak Shireen Sungkar itu membenci Irwansyah.

Pasalnya, kala itu hubungan Zaskia dan Irwansyah hanya sebatas teman dekat. Keduanya pun tidak berpacaran.

"Jatohnya kaya best friend, benar-benar teman jalan bareng gitu dan kita punya banyak kesamaan," kata Zaskia dikutip Senin (17/1/2022).




Sebelum menikah, putri sulung Mark Sungkar itu hanya dekat enam bulan dengan Irwansyah. Pendekatan yang singkat membuat keduanya belum paham betul karakter masing-masing.

Hal tersebut membuat pasangan suami istri itu baru mengetahui sifat dan kebiasaan masing-masing saat sudah resmi menikah.

"Gue ngejalanin proses dimana kita makin saling sayang, makin ngerti satu sama lain, makin mengenal, itu pas udah nikah," jelas Zaskia.

Tak tanggung-tanggung, Zaskia dan Irwan membutuhkan waktu 5 tahun lamanya untuk bisa menyesuaikan satu sama lain. "Pas kita udah sama-sama ngerti dan nurunin ego masing-masing, itu benar-benar enak banget," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1939 seconds (0.1#10.140)