Sinopsis Ikatan Cinta Episode 589, Irvan Nekat Sekap Mama Rendy

Senin, 17 Januari 2022 - 14:31 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta Episode 589, Irvan Nekat Sekap Mama Rendy
Sinetron Ikatan Cinta malam ini memasuki episode 589. Irvan (Oka Antara) nekat menyekap mama Rendy (Ikbal Fauzi). Aksi Irvan ini diketahui oleh Aldebaran. Foto/Instagram Oka Antara
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta malam ini memasuki episode 589. Diceritakan Irvan (Oka Antara) nekat menyekap mama Rendy (Ikbal Fauzi) . Aksi Irvan ini diketahui oleh Aldebaran (Arya Saloka) yang diberitahu oleh Angga (Kevin Hillers) .

"Lo dengerin gua baik-baik ya. Anak buah om Irvan itu ngesekap nyokapnya Rendy," kata Angga dikutip Instagram @ikatancinta.mncp pada Senin (17/1/2022).

Mengetahui hal tersebut, Aldebaran kini akhirnya mengerti alasan Rendy yang memilih diam lantaran telah diancam oleh Irvan dengan cara menyekap mamanya.

"Jadi ini sebabnya. Rendy pasti diancam dan dibungkam sama om Irvan," ujar Aldebaran.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Episode 580: Andin Curiga dengan Jessica, Aldebaran Tahu Rendy Selidiki Ikbal

Di sisi lain, Andin (Amanda Manopo) teringat papa Surya (Surya Saputra). Andin menduga apakah ayahnya itu sudah mengetahui jika Irvan yang membuat kegaduhan selama ini.

Sementara mama Rosa (Sari Nila) mengatakan Surya akan marah dan merasa sangat kecewa jika mengetahui yang sebenarnya.



"Ya. Pak Surya pasti akan sangat marah dan kecewa," ucap mama Rosa.

Sebelumnya Aldebaran, Andin dan mama Rosa menemui Irvan di kantornya karena sudah mengetahui semuanya. Terlebih Jessica telah bertemu dengan Rosa, yang mana selama ini dihalangi oleh Irvan.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Episode 586, Andin dan Aldebaran Bongkar Topeng Jessica Serta Irvan

Aldebaran pun marah pada Irvan lantaran selalu menyalahkan mama Rosa tentang apa yang selama ini tidak pernah dilakukannya. Saksikan tayangan Ikatan Cinta malam ini pukul 20.45 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.
(dra)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3091 seconds (10.55#12.26)