Sinopsis Ikatan Cinta Episode 580: Andin Curiga dengan Jessica, Aldebaran Tahu Rendy Selidiki Ikbal

Selasa, 11 Januari 2022 - 17:22 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta Episode 580: Andin Curiga dengan Jessica, Aldebaran Tahu Rendy Selidiki Ikbal
Sinopsis Ikatan Cinta Episode 580: Andin curiga dengan Jessica, sedangkan Aldebaran tahu Rendy ikut menyelidiki Ikbal. Foto/Instagram @mnc_pictures
A A A
JAKARTA - Drama sinetron Ikatan Cinta malam ini episode 580, Andin (Amanda Manopo) mencoba mengulik sendiri apakah Jessica (Larasati Nugroho) anak om Irvan (Oka Antara), benar yang pernah ia lihat di tempat rehabilitasi sekaligus teman Elsa (Glenca Chysara).

Kemudian Andi menanyakan sesuatu kepada Rafael (Carlo Milk), karena ia pernah mengambil foto Jessica saat di tempat rehabilitas.

"Soal temen Elsa yang ketemu sama lo di kafe coffee, sempet fotoin gak?," kata Andin dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp.

Setelah melihat foto yang ditunjukkan oleh Rafael, ternyata benar, teman Elsa yang dimaksud benar-benar Jessica sepupunya anak dari om Irvan.



"Ya ampun, ini benar-benar Jessi," ujar Andin.

Sementara itu Angga (Kevin Hillers) memberitahu Aldebaran (Arya Saloka), bahwa Rendy (Ikbal Fauzi) sedang menyelidiki orang yang meneror keluarga Alfahri selama ini. Sebab Rendy sempat curiga dengan Irva, dan diam-diam ia ingin mengungkap semuanya.

"Si Rendy itu lagi nyelidikin mengenai si Ikbal, orang yang teror keluarga lo," kata Angga.

"Rendy lagi selidiki peneror keluarga gua? kenapa dia gak pernah bilang?," ucap Aldebaran dalam hatinya.

Aldebaran heran, mengapa Rendy diam-diam menyelidiki peneror yang selama ini meresahkan, yaitu Ikbal. Angga mengatakan, saat ini Rendy sedang menuju tempat persembunyian Ikbal yang juga sedang menjadi buronan polisi.

Bagaimana kelanjutannya, apakah Andin perlahan mulai sadar ada yang tidak beres dengan Jessi.

Lantas, apakah Rendy berhasil menguak siapa dalang peneror keluarga Alfahri yang sebenarnya. Saksikan sinetron Ikatan Cinta, Selasa (11/01/22), pukul 20.45 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2200 seconds (0.1#10.140)