Rayyanza Anak Raffi Ahmad Dijenguk Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah

Senin, 17 Januari 2022 - 16:11 WIB
loading...
Rayyanza Anak Raffi Ahmad Dijenguk Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah
Rayyanza Malik Ahmad, anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dijenguk Menteri Ketenagakerjaan RI Ida Fauziyah. Ini diketahui dari Instagram pribadi Raffi. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Rayyanza Malik Ahmad , anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dijenguk Menteri Ketenagakerjaan RI Ida Fauziyah . Kunjungan Ida ini diketahui dari postingan Instagram pribadi Raffi.

Raffi membagikan beberapa foto dan video. Di unggahan pertama, terlihat Ida tengah menggendong Rayyanza ditemani Nagita, Raffi dan Rafathar Malik Ahmad yang berdiri bersebelahan.

Sementara unggahan lainnya menampilkan Ida tengah berbincang dengan Nagita serta potret kebersamaannya dengan para karyawan Rans Entertainment.

Sang presenter pun mengucapkan terima kasih atas kunjungannya dan perjuangannya untuk seluruh pekerja di Indonesia.






"Terimakasih Bu @idafauziyahnu sudah jenguk Rayyanza Terimakasih juga atas perjuangannya untuk seluruh Pekerja Di Indonesia agar bisa sejahtera dan Informasi perlunya Jaminan Perlindungan Pekerja @kemnaker," tulis Raffi dikutip pada Senin (17/1/2022).

Postingan tersebut langsung dikomentari netizen . Mereka merasa kagum dengan Raffi yang selalu didatangi tamu para orang penting nomor satu di Indonesia. Sebelumnya, Menteri Luar Negeri RI Retno Marsudi juga belum lama ini mengunjungi Rayyanza.

"Ud brp kementrian yg dtg krumah aa apihh raffi nagita hebat," kata netizen.

"Yok di absen mentri yg merapat ke andara," tulis netizen.

"Kementerian mana lagii yang belom niihh RANS MANTAP!!!," imbuh netizen lainnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2336 seconds (0.1#10.140)