Tawarkan Sensasi Bersantap di Ketinggian, Lounge In The Sky Indonesia Siap Sambut Tamu Februari 2022

Senin, 17 Januari 2022 - 19:42 WIB
loading...
Tawarkan Sensasi Bersantap di Ketinggian, Lounge In The Sky Indonesia Siap Sambut Tamu Februari 2022
Lounge In The Sky Indonesia siap menyambut tamunya mulai 2 Februari mendatang. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pengalaman bersantap yang berbeda di atas ketinggian akan segera dirasakan oleh para pemburu kuliner di Jakarta. Adalah Lounge In The Sky Indonesia yang siap menyambut tamunya mulai 2 Februari mendatang.

Lounge In The Sky Indonesia merupakan hasil kerja sama antara Mangkuluhur City dengan DITS Asia. DITS sendiri merupakan perusahaan berbasis di Malaysia yang memiliki spesialisasi dalam menciptakan pengalaman yang unik seperti Dinner In The Sky. Lounge ini sudah mengantongi sertifikasi keselamatan dengan track record tanpa cela selama 16 tahun dan diakui di lebih dari 60 negara.

Indonesia akan menjadi negara ke-3 di dunia dan ke-2 di Asia yang menghadirkan Lounge In The Sky yang berkapasitas 32 orang setelah Belgia dan Malaysia. Pengalaman bersantap di ketinggian 50 meter di atas permukaan tanah ini juga melibatkan Boca Rica Tapas Bar & Lounge sebagai penyedia hidangan yang akan dinikmati oleh para tamu.

Baca Juga: 5 Kuliner Khas Sulawesi yang Lezat, Nomor 3 Cocok untuk Sarapan

Selain aspek produk, Lounge In The Sky Indonesia juga memperhatikan aspek keselamatan bagi para tamu dan staf yang bertugas. Founder sekaligus CEO DITS ASIA Arvin Randahwa menyampaikan, Lounge In The Sky Indonesia menggunakan standar keselamatan yang sangat tinggi dan telah memenuhi persyaratan dari German norm DIN 4112.

Mengutip siaran pers, Senin (17/1/2022), sebuah telescopic boom crane seberat 220 ton asal Eropa bakal digunakan untuk Lounge In The Sky di Jakarta ini. Semua struktur beserta kabel yang digunakan diimpor langsung dari Benua Biru dan telah melewati tahap pengujian, pengecekan, serta sertifikasi yang menyeluruh. Para staf terlatih juga melaksanakan pengujian dan pengecekan harian kepada seluruh peralatan dengan SOP yang telah disempurnakan selama lebih dari 16 tahun.



Baca Juga: 5 Rekomendasi Kuliner Malam di Bandung, Nomor 4 Rasanya Otentik Banget



Dalam konferensi pers beberapa waktu lalu Darma Mangkuluhur Hutomo, Presiden Direktur Humpuss Land sebagai perusahaan induk Mangkuluhur City mengungkapkan, menghadirkan Lounge In The Sky sejalan dengan harapannya untuk menjadikan kawasan niaga terpadu tersebut pusat lifestyle bagi generasi muda Indonesia, sekaligus berkontribusi dalam menghidupkan kembali sektor pariwisata yang telah terdampak oleh pandemi selama kurang lebih 2 tahun.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1867 seconds (11.210#12.26)