Tawarkan Sensasi Bersantap di Ketinggian, Lounge In The Sky Indonesia Siap Sambut Tamu Februari 2022

Senin, 17 Januari 2022 - 19:42 WIB
loading...
Tawarkan Sensasi Bersantap di Ketinggian, Lounge In The Sky Indonesia Siap Sambut Tamu Februari 2022
Lounge In The Sky Indonesia siap menyambut tamunya mulai 2 Februari mendatang. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pengalaman bersantap yang berbeda di atas ketinggian akan segera dirasakan oleh para pemburu kuliner di Jakarta. Adalah Lounge In The Sky Indonesia yang siap menyambut tamunya mulai 2 Februari mendatang.

Lounge In The Sky Indonesia merupakan hasil kerja sama antara Mangkuluhur City dengan DITS Asia. DITS sendiri merupakan perusahaan berbasis di Malaysia yang memiliki spesialisasi dalam menciptakan pengalaman yang unik seperti Dinner In The Sky. Lounge ini sudah mengantongi sertifikasi keselamatan dengan track record tanpa cela selama 16 tahun dan diakui di lebih dari 60 negara.

Indonesia akan menjadi negara ke-3 di dunia dan ke-2 di Asia yang menghadirkan Lounge In The Sky yang berkapasitas 32 orang setelah Belgia dan Malaysia. Pengalaman bersantap di ketinggian 50 meter di atas permukaan tanah ini juga melibatkan Boca Rica Tapas Bar & Lounge sebagai penyedia hidangan yang akan dinikmati oleh para tamu.



Selain aspek produk, Lounge In The Sky Indonesia juga memperhatikan aspek keselamatan bagi para tamu dan staf yang bertugas. Founder sekaligus CEO DITS ASIA Arvin Randahwa menyampaikan, Lounge In The Sky Indonesia menggunakan standar keselamatan yang sangat tinggi dan telah memenuhi persyaratan dari German norm DIN 4112.

Mengutip siaran pers, Senin (17/1/2022), sebuah telescopic boom crane seberat 220 ton asal Eropa bakal digunakan untuk Lounge In The Sky di Jakarta ini. Semua struktur beserta kabel yang digunakan diimpor langsung dari Benua Biru dan telah melewati tahap pengujian, pengecekan, serta sertifikasi yang menyeluruh. Para staf terlatih juga melaksanakan pengujian dan pengecekan harian kepada seluruh peralatan dengan SOP yang telah disempurnakan selama lebih dari 16 tahun.





Dalam konferensi pers beberapa waktu lalu Darma Mangkuluhur Hutomo, Presiden Direktur Humpuss Land sebagai perusahaan induk Mangkuluhur City mengungkapkan, menghadirkan Lounge In The Sky sejalan dengan harapannya untuk menjadikan kawasan niaga terpadu tersebut pusat lifestyle bagi generasi muda Indonesia, sekaligus berkontribusi dalam menghidupkan kembali sektor pariwisata yang telah terdampak oleh pandemi selama kurang lebih 2 tahun.

Kehadiran Lounge In The Sky juga disambut baik oleh Gumilar Ekalaya, Sekretaris Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta. Menurutnya, kehadiran lounge ini tak hanya akan membantu mengangkat kembali sektor pariwisata dan kuliner di Jakarta, tapi sekaligus menciptakan lapangan pekerjaan baru.

Lounge In The Sky telah memperoleh pengakuan dari CNN dan Forbes sebagai salah satu dari Top 10 Most Extravagant Meals di dunia yang akan memanjakan para tamu dengan hidangan four course meal bersamaan dengan pemandangan 360 derajat langit-langit Ibukota dan Semanggi Butterfly dari perspektif yang berbeda serta tak pernah ada sebelumnya. Dilengkapi 4-point seat belts dan harness untuk memastikan keselamatan setiap tamu beserta staf yang mengudara, tamu yang melakukan reservasi juga akan dialokasikan pada meja yang berbeda dari tamu lain demi menjaga jarak sosial.

Tim dan staf dapur pun diharuskan melalui pelatihan selama satu pekan demi memahami aspek keselamatan dari atraksi wisata internasional ini.

Lounge In The Sky yang berlokasi di Mangkuluhur City, Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, telah membuka reservasi online untuk publik melalui situs www.lits.asia sejak November 2021 dengan 3 paket berbeda. Dimulai dari harga Rp1,6 juta untuk kelas Standard, Rp2,2 juta untuk kelas Business, dan Rp3,7 juta untuk First Class. Akan ada dua sesi jamuan setiap hari kerja dan tiga sesi pada akhir pekan dengan durasi 60 menit.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6180 seconds (0.1#10.140)