Venna Melinda dan Ferry Irawan Nikah pada Maret 2022, Elma Theana Ungkap Konsep Pesta Pernikahannya

Senin, 17 Januari 2022 - 20:30 WIB
loading...
Venna Melinda dan Ferry Irawan Nikah pada Maret 2022, Elma Theana Ungkap Konsep Pesta Pernikahannya
Pasangan selebriti Venna Melinda dan Ferry Irawan tengah sibuk mempersiapkan rangkaian acara pernikahannya yang akan digelar Maret mendatang. Foto/Ravie Wardani/MPI
A A A
JAKARTA - Pasangan selebriti Venna Melinda dan Ferry Irawan tengah sibuk mempersiapkan rangkaian acara pernikahannya yang akan digelar Maret mendatang.

Kabarnya, akad dan resepsi pernikahan dua sejoli ini bakal berlangsung di Pulau Dewata, Bali.

Konsep pernihakan keduanya diungkap langsung oleh salah satu sahabat dekat keduanya, Elma Theana.

"Memang mereka awalnya pengin akad nikah di Bali. Konsep dari acara ini adalah love storynya mereka dengan usianya mereka yang udah senior begini," ujar Elma di Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (17/1/2022).

Elma mengatakan acara tersebut terdiri dari beberapa rangkaian. Venna dan Ferry juga akan menjalani prewedding di Bali.



"Rangkaian pertama itu tanggal 25 dan 26 di Bali untuk prewedding. Kemudian tanggal 9, sekaligus ultah Ferry kita ada lamaran di rumah Venna," jelas Elma.

"Lalu ada pengajian, terus siraman, itu di Jakarta sebelum berangkat ke Bali dengan menggunakan adat Sunda. Kemudian di Bali akad nikah dan resepsi disana," sambungnya.

Sementara itu, Elma juga membeberkan adat yang akan diusung diacara pernikahan kedua sahabatnya itu. Menurutnya, pernikahan Venna dan Ferry memadukan dua adat nusantara yakni Sunda dan Bali.

"Venna akan menggunakan busana adat Bali diakad ya, sesuai dengan agama Islam," kata Elma.

"Kami ini ingin mewujudkan karena Ferry keturunan Sunda, Venna dari Bali, jadi kita mau memadukan dua budaya yang sangat indah ini. Kemudian di Jakarta juga nanti ada ngunduh mantu, ada acara suap-suapan," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2446 seconds (0.1#10.140)