Sering Alami Cedera Otot? Yuk Belajar Cara Mengatasinya Bareng Windy Mayang, Hanya di Morning Update, iNews

Senin, 17 Januari 2022 - 20:01 WIB
loading...
Sering Alami Cedera Otot? Yuk Belajar Cara Mengatasinya Bareng Windy Mayang, Hanya di Morning Update, iNews
Sering alami cedera otot? Yuk belajar cara mengatasinya bareng Windy Mayang, hanya di Morning Update, iNews. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sering alami cedera otot tapi bingung harus apa? Cedera otot yang dialami merupakan dampak dari aktivitas fisik dengan tekanan yang terlalu besar. Biasanya, cedera otot terjadi di bagian punggung, bahu, leher, dan pinggang.

Tak jarang, banyak orang yang sering mengeluhkan cedera otot sehabis melakukan aktivitas dengan postur tubuh yang salah seperti gerakan olahraga yang tidak tepat. Oleh karena itu, cedera yang sering dialami oleh manusia, nyatanya dapat disebabkan oleh banyak faktor berikut dengan cara mengatasi yang beragam, loh!

Agar lebih memahami dan memahami persoalan cedera otot, khusus di episode kali ini, Morning Update akan mendatangkan langsung seorang fisioterapis yang menangani cedera otot yaitu Windy Mayang. Wanita berusia 29 tahun ini telah sukses mendirikan sebuah klinik fisioterapi dan sudah menjadi langganan para atlet, public figure, dan TNI.

Sebagai seorang fisioterapis yang sudah berpengalaman, dirinya siap membagikan rangkaian informasi penting seputar cedera otot, mulai dari memahami penyebab sampai cara mengatasi cedera otot. Lantas penasaran apa yang perlu dilakukan jika sedang mengalami cedera otot?



Saksikan selengkapnya hanya di Morning Update (Selasa, 18 Januari 2022) pukul 07.00 WIB bersama host-host kesayangan kita, Fadli Akhmad dan Haifa Nafisa hanya di iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2283 seconds (0.1#10.140)