KDI 2021 Diawali dengan Penampilan Elvy Sukaesih

Senin, 17 Januari 2022 - 21:34 WIB
loading...
KDI 2021 Diawali dengan Penampilan Elvy Sukaesih
DI 2021 sudah memasuki babak 5 besar. Di episode yang spesial ini, acara kontes dangdut itu diawali dengan penampilan dari artis senior Elvy Sukaesih. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tak terasa, KDI 2021 sudah memasuki babak 5 besar. Di episode yang spesial ini, acara kontes dangdut itu diawali dengan penampilan dari artis senior Elvy Sukaesih.

Penyanyi berjuluk ratu dangdut itu tampil memesona dengan balutan gaun biru yang penuh dengan mote manik-manik. Ia juga mengenakan kerudung bernuansa senada.

Selain itu, pulasan makeup flawless yang membuatnya terlihat awet muda. Pulasan bibir bernuansa pink yang dikenakannya juga berhasil membuat penampilan Elvy Sukaesih terlihat manis.

Ia juga terlihat lincah saat membawakan lagu India berjudul Salwan Ka Mahina. Dengan diiringi penari latar, para juri pun juga ikut menikmati lagu yang dibawakan Elvy Sukaesih tersebut.



Saat ini, KDI 2021 Kini telah menyisakan 5 kontestan yang akan tampil pada malam ini diantaranya Kayla (15 tahun, Deli Serdang – Sumatera Utara), Sabela (18 tahun, Semarang – Jawa Tengah), Nisa (20 tahun, Bandung – Jawa Barat), Iko (21 tahun, Bima – Nusa Tenggara Barat), dan Bunga (15 tahun, Jakarta).

Para pemirsa dapat berpartisipasi untuk memilih dan mendukung jagoannya agar terus melangkah ke babak selanjutnya dengan cara vote lewat aplikasi RCTI+ atau melalui SMS dengan cara ketik KDI (spasi) Nama Peserta kirim ke 95151.

KDI 2021 memiliki banyak kejutan dan pasti lebih menarik dari perhelatan sebelumnya. Selain kemampuan menyanyi, bakat-bakat yang dimiliki peserta KDI 2021 sangat variatif. Tentu saja, dengan kekuatan para juri dan kontestan yang berkualitas, KDI 2021 menjanjikan episode yang menarik dan dramatis di setiap pekannya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3153 seconds (0.1#10.140)